Hebohhh……!!! Bocoran Specs R25 facelift 2018

Hebohhh......!!! Bocoran Specs R25 facelift 2018

Bocoran Specs R25 facelift 2018 bikin heboh. Produk yang tidak laku banyak di Indonesia namun menghasilkan banyak dollar. Di ekspor ke 14 negara gimana tidak menghasilkan dollar. Bahkan penjualan R25 ke luar negeri lebih banyak dari pada penjualan di Indonesia. Di Indonesia saja selama tahun 2017 sampai bulan Juli hanya laku 970 unit saja.

Bocoran specs R25 facelift 2018

Kalau melihat spek yang bocoran R25 yang di share pak taufik bukan lagi di kategorikan facelift namun sudah bisa di bilang mayor change. Terlihat dari perubahan dari sisi desain, suspensi dan lampu yang sudah berbeda dari spek versi yang sekarang.

Mesin

Dari  segi mesin menurut pak taufik bakal memakai jeroan yang baru. Untuk dimensi mungkin ga jauh beda dengan mesin sekarang namun kemunkinan dari material dan part akan lebih baik. sebab kompresi mesin yang dipakai infonya mencapai 12,5 : 1. Apa ora edan. Dengan kompresi tinggi ga bisa menggunakan part sembarangan. Mungkin klop dengan spyshot yang sudah beredar. Tidak ada desain baru yang tampak hanya ada model lama. Kemungkinan besar sedang mengetes durabilitas mesin bro.

Suspensi

Suspensi yang dipakai kemgungkinan dari KYB dengan diameter 41 mm gede bro. sistem yang digunakan udah terbalik alias UpSide Down (USD). Infonya model seperti pada R6 model lama.

Lampu

Lampu infonya menggunakan LED semua. Untuk lampu depan tetap dua dengan komposisi mika lampu terpisah kiri kanan. Namun dari desain tutup lampu bakal membuat lampu terlihat lebih sipit dan menjorok ke dalam (ngumpet).

Variaable Valve

Ada sinyalemen R25 Facelift 2018 bakal memakai profil kem lebih dari satu bisa VVA/VVT. Jika benar maka tiap rentang RPM power akan ngisi terus.

Yamaha Traction Control

Bocoran lainnya adalah hadirnya Yamaha Traction Control. Infonya redline Yamaha R25 Facelift 2018 bakal di set pada angka 16.000 rpm. Dengan settingan rpm tinggi Yamaha akan membenamkan traction control.

Hebohhhh…!!!

Berikut sinyalemen perubahan lainnya dari Bocoran specs R25 Facelift 2018

  • Assist dan Slipper clutch
  • Desain Swingarm baru
  • Desain dan dimensi klep EX baru (lebih besar)
  • Ram air desain baru
  • Speedo meter LCD Digital
  • Forged piston
  • Diasil silinder
  • Velg dan ban belakang lebih besar
  • Tinggi jok 835mm

Bagaiamana bro apakah kurang hebohh….? jika kurang heboh kita tunggu saja tahun depan saat premiere launching semoga saja bro klop bocoran yang ada dengan kenyataan nanti.

Hebohhh......!!! Bocoran Specs R25 facelift 2018

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Bagaimana bro,  jika semua bocoran Specs R25 facelift 2018 di atas benar adanya, apakah sudah mampu bersaing dengan CBR250RR?

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*