Honda CB150SS Bodi Xabre, lampu Vixion

Honda CB150SS Bodi Xabre, lampu Vixion

Honda CB150SS hadir lebih gamblang dari bocoran TVC. Sebuah iklan komersil dari Honda CB150SS bocor dan memperlihatkan detail dari sang penantang Yamaha Xabre. Di bocororan yang ada terlihat tidak ada perbedaan terlalu jauh antara versi prototype dan versi masspro. Tentu ini kabar yang bikin senang buat biker.

Detail honda CB150SS si penantang Yamaha Xabre

Masih ingat artikel “ Honda CB150F versi produksi Honda 150SS racer

Ada bebrapa poin yang bisa di lihat dari bocoran TVC dari CB150SS yang bisa kita ambil diantaranya sebagai berikut

  • Lampu di  sudah LED depan belakang
  • Suspensi depan USD
  • Rem sudah radial dengan cakram bergelombang
  • Lengan ayun atau swingarm ternyata sudah model banana
  • Tidak ada behel mulus kayak Xabre
  • Hadirnya emblem honda di inner reflektor seperti pada honda CRF250 Rally
  • Knalpot model midship

Terlihat Honda meracik CB150SS sebagai motor gagah untuk melawan Xabre. Walaupun secara konsep berbeda namun secara desain mirip mirip. Honda CB150SS lebih kearah retro modern dengan tampilan lampu depan yang bulat namun menggunakan LED, belum lagi swingarm yang terlihat sudah memakai model banana yang makin mejelasakan konsep yang lebih modern.

Dari segi mesin kemungkinan akan memakai mesin yang sama seperti yang dipakai pada honda CB/CBR150R. satu silinder DOHC near square.

Hadirnya Honda CB150SS Racer jelas akan makin memanaskan peta persaingan sport naked 150cc. jika masuk dalam list produk yang akan dihadirkan oleh AHM pasti bakal bikin ngeri nih bro. sebagai sport naked jelas CB150SS Racer mampu memberikan pilihan unik bagi biker. Bodi Xabre lampu Vixion model awal. Ngeriii.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Hadirnya Honda CB150SS jelas bakal memanaskan peta persaingan sport naked 150cc. kita tunggu sepak terjang Honda CB150SS racer ini bro, apa juga bakal hadir di Indonesia juga?

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*