Kawasaki Retro W175

Kawasaki retro W175 di sinyalir akan hadir di pasar Indonesia melalui Kawasaki Motor Indonesia. Kawasaki mencoba memberikan value di segmen sport bike dengan kubikasi yang tidak umum di Indonesia. dengan diferensiasi produk dengan kompetitior di segmen motor 150cc mungkin bisa jadi cara Kawasaki untuk tetap survive dan beda dari kompetitor.

Harga Kawasaki Retro W175 dibanderol Rp 31 jutaan

Harga Kawasaki Retro W175 di sinyalir akan di banderol dengan akangka 31 jutaan IDR. Ini jelas menegaskan bahwa Kawasaki mau memberikan nilai lebih dengan produk mereka. Lebihnya apa? Kubikasi mesin . disaat para kompetitor membanderol motor 150cc mereka di harga 31-34 jutaan Kawasaki hadir dengan harga 31 jutaan tentu bisa jadi bahan lirikan para biker.

Ditambah nama Kawasaki yang sudah terkenal dengan motor sportnya. Dugaan awal nama kawasaki adalah Estrella namun melihat siluet huruf W seperti yang dibahas kang Iwan di blognya. Mengisyaratkan nama W sebagai awalan nama dari retro Kawasaki 175cc. munculah nama Kawasaki W175.

Harga 31 jutaan sebenarnya cukup malahl jika melihat banderol para kompetitor di segmen naked bike 150cc. Lihat saja Vixion yang dibanderol 26 jutaan dan Vixion R dibanderol 28 jutaan. Terus GSX S150 yang dibanderol 24 jutaan. Jika melihat harga memang sedikit mahal namun jika melihat mesin yang beda 25cc dan desain retro khas klan W dari Kawasaki ya boleh jadi cukup rasional.

Kawasaki Retro W175
Kawasaki W800

Kita lihat saja sepak terjang Kawasaki di segmen retro . apakah akan memberikan kejutan nantinya.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Sobat goozir, itulah preview produk baru dari Kawasaki yang berlabel retro dengan W175. Semoga Kawasaki Retro W175 bakal segera hadir memanjakan para pecinta motor retro yang sangat segmented.

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *