Kawasaki Versys 250 kurang iklan, dikira moge 600cc dan penjualan jeblok

Kawasaki Versys 250 kurang iklan, dikira moge 600cc dan penjualan jeblok

Kawasaki Verys 250 meluncur di Indonesia bulan Februari 2017 lalu dengan label Verys X250. Harga Versys X250  dibanderol Rp 61,9 juta untuk City version dan Rp 72,7 juta untuk Tourer version OTR Jakarta. Memiliki mesin Ninja 250 bukan jaminan bakal laku di pasaran. Minimnya Kawasaki beriklan bisa jadi sebab kurang lakunya Kawasaki Versys 250.

Kawasaki Versys 250 kok di kira moge 600cc

Looks moge memang jika orang tidak biasa melihat Versys 250, apa lagi jarang muncul di TV. Body jangkung dan terlihat besar. ditambah tidak ada angka 250 di body ya pastilah dikira moge. Hal tersebut terbukti saat kang iwan ngeshare pengalamannya diblog. Kang iwan pergi ke salah satu mall besar di Jakarta dan motornya sukses kelabui satpam. Kawasaki Versys 250 sukses parkir di tempat parkir moge.

Kejadian ke dua juga di share kang iwan ketika parkir di salah satu minimarket. Motor Versys 250 dikerubuti orang yang penasaran. Mereka pada penasaran dan mengira moge.  Bahkan ada yang nyeletuk “ bang.. motor 600cc ya..?”

Tampilan sampai dikira moge namun kurang iklan yang bergitu. Potensi banyak dan bisa laku keras namun karena kurang iklan ya nasibnya kurang bagus. Kawasaki memang jarang banget iklan di tv. Iklannya model dari mulut ke mulut. Ya jelas tidak dapat menjangkau masyarakat lebih luas. Kawasaki memang terkenal “irit”. Bahkan balap MotoGP pun tak mau karena biayanya mahal.

Gara-gara kurang iklan Kawasaki Versys 250 penjualan jeblok

Gara gara kurang iklan Versys 250 yang punya potensi bagus untuk di jual jadi mlempem. Penjualan dari awal launching hingga bulan Juni kemarin juga terus turun dan bisa di bilang penjualan Kawasaki Versys 250  jeblok.

Awal launching yaitu bulan Februari 2017 Versys 250 laku 430 unit. Bulan Maret turun penjualannya jadi 416 unit. Bulan April penjualan makin parah hanya terjual 72 unit saja. Bahkan bulan Mei hanya mampu terjual 14 unit saja. Paling parah jeblok penjualan bulan Juni yang hanya terjual 4 unit saja.

Terbukti kurang iklan penjualan Kawasaki Versys 250 jeblok. Namun semoga kedepannya bisa naik karena Kawasaki kini sudah berani ngiklan di Blog.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Sobat goozir, bagaimana? Masuk akal atau ngga? Gara-gara kurang iklan Kawasaki Versys 250 dikira Moge dan penjualan jeblok. Disatu sisi berefek positif di lain sisi berefek negatif.

bagikan :

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*