Pelek Aftermarket CBR250RR Premium

Pelek Aftermarket CBR250RR Premium

 Pelek Aftermarket CBR250RR premium pilihan pelek mahal yang bisa tambah gengsi Honda CBR250RR kamu. Selain masalah gengsi tampilan keren Honda CBR250RR  juga bakal naik. Pelek mahal gimana tidak keren. selain karena mahal pelek aftermarket premium juga memberikan kelabihan lain yaitu bobot yang ringan dan tentunya teknologi pembuatannya.

Pilihan Pelek Aftermarket CBR250RR Premium

Ada tiga pilhan pelek aftermarket premium untuk Honda CBR250RR yaitu Marchesini, OZ dan Galespeed. Semua merek di atas di buat dengan proses forged. Ada sedikit usaha lebih untuk pasang pelek – pelek tersebut karena tidak plug and play. Pelek Marchesini dan Galespeed yang dipakai untuk CBR250RR sejatinya adalah pelek untuk Kawasaki Ninja 250.

Ubahan yang harus dilakukan untuk dapat memasang pelek Marchesini dan Galespeed di Honda CBR250RR adalah dengan mengganti bushing roda dengan yang sesuai. Selain itu juga harus mengganti cakram rem dengan cakram rem dari Ninja 250 baik untuk cakram rem belakang maupun depan. Harga cakram rem ninja sendiri mencapai Rp 2 jutaan.

Untuk pelek OZ yaitu tipe Piega  sejatinya adalah pelek untuk Yamaha R25. Untuk memasang pelek OZ pada Honda CBR250RR juga harus melakukan hal yang sama seperti pada pemasangan pelek Marchesini dan Galespeed.

Bagaimana jika ingin tetap memasang cakram rem dan kaliper asli pada Pelek Aftermarket CBR250RR Premium.

Untuk dapat melakukan hal tersebut sebagaiamana di lansir dari otomotifnet maka harus melakukan ubahahan dudukan cakram remnya. Untuk melakukan hal tersbut dibutuhakan biaya sekitar Rp  1,5 jt untuk bracket gear belakang dan Rp 2 jt .

Bagaimana bro apakah berminat? Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro.

Pelek Aftermarket CBR250RR Premium jelas lebih mahal dan memang memiliki tampilan yang lebih keren serta bobot lebih ringan yang tentunya bakal membuat tarikan makin ringan.

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*