Review Kawasaki Versys x250 penggunaan harian

Review Kawasaki Versys x250 penggunaan harian

Review Kawasaki Versys x250 saat di gunakan untuk kegiatan harian memiliki performa yang baik. Penggunaan harian untuk sebuah sepeda motor adventure tentu dapat memberikan feel yang berbeda bila dibanding dengan penggunaan motor sport fairing maupun bebek atau metik. Dengan dimensi cukup besar dengan pelek depan 19 inch dan belakang 17 inch jelas motor Kawasaki Versys X250 memiliki dimensi yang jangkung.

Sebagai adventure bike Versys 250 memiiki pelek ruji. Belum ada varian pelek alloy.  Memang untuk penggunaan di jalanan keriting pelek ruji lebih enak karena memiliki rebound yang baik. namun bila mayoritas biker menggunakan Versys 250 untuk berjalan di aspal maka Kawasaki seyogyanya bisa memberikan pilihan pelek allloy.

Review Kawasaki Versys X250 untuk harian

Review Kawasaki Verys 250 yang goozir.com sajikan merupakan rangkuman dari apa yang sudah di lakukan oleh kang Iwan. Kang iwan sudah melakukan review harian dan berikut rangkumannya.

  • Posisi berkendara

Untuk tinggi badan biker 170 cm Versys 250 masih dapat di kendalikan dengan baik. dengan pelek depan 19 inch dan pelek belakang 17 inch, rider masih bisa menahan motor dengan baik saat berhenti, misal di lampu merah. Dengan genre adventure bike Versys 250 dapat memberikan rasa santai dalam berkendara dengan stang tinggi yang membuat tangan lebih relax. Untuk perjalanan jauh tentu lebih nyaman.

  • Mesin

Memiliki mesin ident  mesin Ninja 250 dengan 2 silinder 250cc, Versys X 250 sanggup memberikan respon mesin yang positif. Mesin yang terpasang pada Versys X250 juga memiliki mounting yang bagus sehinga minim getaran. Bahkan untuk berboncengan menurut IWB masih enak. Tarikan tuas kopling enteng demikian juga dengan puteran selongsong gas di setang kanan.

  • Handling

Versys X250 menurut sumber memiliki handling joss. Body besar tidak menyusahkan untuk kecepatan tinggi. stabil di kecepatan tinggi didukung oleh suspensi yang baik. suspensi depan walaupun masih teleskopik biasa namun meliki diamter besar 41 mm. pengereman juga makin joss apa lagi  jika anda pakai yang versi ABS. suspensi besar juga turut menyumbang kenyamana saat melibas jalanan keriting.

  • Konsumsi bahan bakar

Untuk Review Kawasaki Versys x250 untuk penggunaan harian dengan menggunkan MID sebagai sarana pengukuran konsumsi bahan bakar bisa mencapai 26 km per liter. Sedangkan untuk penggunaan jarak jauh  bisa mencapai 27.1 km per liter.

Produk bagus bukan berarti semuanya bagus ada sisi kurang dari kawasaki Versys X250 menurut kang Iwan, kekurangannya pada persneling. Oper gigi masih keras dan suhu mesin yang terasa panas dikaki saat menghadapi kemacetan.

Review Kawasaki Versys x250 penggunaan harian

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Ok bro itulah  info singkat Review Kawasaki Versys x250 untuk penggunaan harian.

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*