Starting grid MotoGP Austria 2017 Rossi start ke 7


Starting grid MotoGP Austria pole position diraih oleh Marc Marquez. Marc Marquez berhasil kembali start dari posisi terdepan seperti seri sebelumnya. Sementara itu tim Ducati tampaknya sudah menemukan passion balapnya. Dua pembalap Ducati berhasil tempati posisi ke dua dengan pemalap Andrea Dovizioso dan posisi ke tiga ada Jorge Lorenzo.
Danilo Petrucci juga sukses start dari posisi ke 5. Posisi ke 4 di tempati oleh Maverics Vinales dari tim Yamaha. Posisi ke enam juga ada Johan Zarco dari tim Yamaha Tech3. Nasib kurang bagus menimpa Valentino Rossi yang hanya mampu start dari posisi ke 7.
Starting grid MotoGP Austria diposisi ke 8 di tempati oleh deni pedrosa dari tim HRC. Start dari posisi ke 9 Cal Crutchlow dari tim LCR Honda sukses kalahkan Andrea Ianone dari tim pabrikan Suzuki hanya berhasil start dari posisi ke 10.
Starting grid MotoGP Austria Rossi sart ke 7 ini sebabnya
Hasil kurang bagus memang di raih Rossi. Sempat optimis karen free practice 3 sukses dengan baik. Namun saat perebutan posisi start justru hasil kurang bagus. Menurut Rossi ban lembut yang dipakai saat kualifikasi kurang ngigit. Ban belakang kurang traksi sehingga banyakan spin di tempat. Hasilnya Rossi hanya mampu start di posisi ke -7.
Tentu ya dengan Starting grid MotoGP Austria akan seru balapan nanti sore.
Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Bagaimana bro apakah Rossi bisa move on saat balap nanti dengan Starting grid MotoGP Austria hanya menempati grid ke 3

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *