Yamaha Mio 2018 dan Yamaha Force lokal

0
411
views
Yamaha Mio 2018 dan Yamaha Force lokal

Yamaha Mio 2018 dan Yamaha Force lokal di sinyalir bakal hadir di Indonesia melalui YIMM. Segmen metik memang segmen yang penjualannya sangat masif. Bahkan sport saja sampai kalah jumlah kalau bicara soal jumlah penjualan. gosip terbaru Yamaha sedang menyiapkan produk refresment dan produk baru untuk pasar 2018. Yamaha akan mengupdate Mio dan menambah 1 produk baru 2018.

Motor Yamaha Mio 2018

Label Mio sekarang ini nempel pada Mio M3 dan Mio Z yang memilki kubikasi mesin 125. Untuk Mio Z memiliki fitur lengkap. Ada SSS, advance key, eco indicator dan bluecore. Kemungkinan Yamaha Mio 2018 bakal memakai basis dari Mio Z untuk produk update YIMM. Dari info yang di share pak Taufik TMCblog  Yamaha Mio 2018 bakal memiliki desain baru walaupun masih ada bagian tertentu yang masih identik dengan produk Mio sekarang. Ada indikasi lain juga bisa memakai lampu LED soalnya sudah sangat umum jika motor jaman sekarang memakai lampu LED.

Isu lainnya adalah soal penamaan ada kemungkianan namanya akan di beri embel embel huruf yang sudah menjadi kebiasaan Yamaha. misal aja Jupiter Z, Mio Z dll. Untuk produk Mio 2018 kira kira bakal di kasih nama apa ya? Apa mungkin Mio S, atau Mio Sporty? Dari sisi mesin kemungkinan tidak ada perubahan, masih 125cc.

Motor Yamaha Force 2018

Soal project Yamaha Force di share oleh blog kang Iwan dengan kode B3F, Yamaha B3F disinyalir adalah produk baru Yamaha dengan mesin 150cc. menurut info ada part yang comot dari Aerox 155. Dari indikasi tersebut ada kemungkinan kubikasi mesin yang dipakai adalah 150/155cc walaupun ada kemungkinan juga 125.

Kemungkinanan lain dari Yamaha B3F adalah motor ini adalah Yamaha Force 150/155. Dengan mesin identik Yamaha Aerox 155.  Bodi Yamaha Force mesin Aerox. Opo ra mumet sampean. Saat ini Kode B3F sedang trial dan prediksinya juga tahun depan brojol.

Baca : Yamaha Force 155 : Spesifikasi dan fitur

Dari isu-isu produk baru di atas, YIMM rupanya sedang menyiapkan produk baru di tahun depan. Yamaha Mio 2018 sebagai penatang  Beat di masa yang akan datang dan Yamaha Force Lokal sebagai penguat segmen skutik 150cc dimana Honda juga sebentar lagi bakal keluarkan produk baru yang di  gadang – gadang sebagi PCX lokal. Kita kihat saja bro perkembangan 2 projek baru Yamaha tersebut disegmen skutik. Yamaha Mio 2018 dan Yamaha Force lokal kita akan pantengin sama –sama bro.

Yamaha Mio 2018 dan Yamaha Force lokal

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Kita tampung dulu bro rumor Yamaha Mio 2018 dan Yamaha Force lokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here