DP dan cicilan Viar Q1

0
30
views
DP dan cicilan Viar Q1

DP dan Cicilan Viar Q1 berapa ? mungkin ada sebagian sobat goozir yang bertanya demikian. Viar Q1 adalah sepeda motor listrik pertama dari Viar yang sudah memiliki STNK bahkan untuk di Indonesia Viar merupakan pionernya. Jadi tidak perlu khawatir jika jalan di jalan raya karena sudah memiliki surat resmi. Viar Q1 dibekali dengan baterai 60 V, 20AH. Max power yang dihasilkan adalah 800 Watts. Top speed 60 km/jam. Sekali isi full baterai bisa tempuh sekitar 70 km.

Besaran DP dan cicilan Viar Q1

Harga Viar Q1 adalah 16,2 juta rupiah OTR Jabodetabek. Viar menggandeng Adira untuk urusan cicil kredit Viar Q1 yang  melayani secara nasional. Ok bro mari kita lihat saja berapa DP dan cicilan Viar Q1.

Adira membuka uang muka untuk Viar Q1 mulai dari Rp 3,25 juta hingga Rp 6 juta. sedangkan cicilannya mulai dari Rp 1.5 juta hingga Rp 686 ribu saja. tenor terlama yang bisa di peroleh debitur adalah 23 bulan  pilihan lainnya ada 11 bulan dan 17 bulan.

Dengan bisa di cicilnya pembelian  Viar Q1 maka konsumen bisa lebih fleksibel mengatur keuangannya.

DP Tenor Cicilan per bulan
Rp 3,25 jt – Rp 6 Jt 11, 17, 23 bulan Rp 1,5 jt – 686 ribu

Bagaimana bro berminat membeli  dengan DP dan cicilan Viar Q1 di atas ? keunggulan Viar Q1 adalah emisi gas buang = nol karena menggunakan listrik sebagai sumber tenaganya.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Ada yang tertarik dengan DP dan cicilan Viar Q1? Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here