Harga PCX lokal masih ngambang

Harga PCX lokal masih ngambang

Harga PCX Lokal masih ngambang. Sebuah isu di lempar di salah satu media online nasional bahwa harga PCX lokal bakal berada di kisaran 27-30 juta rupiah. Bocoran harga tersebut sepertinya hanya sebuah test market untuk mencoba meraih informasi bagaimana reaksi biker dengan harga segitu. Harga di benturkan dengan NMAX pasti di pilih oleh Honda. Kalau tidak harga bakal lebih mahal dari NMAX.

Harga PCX Lokal lebih mahal dari NMAX

Jika melihat strategi AHM selama ini dengan Analisa Tiru dan Modifikasi kemungkinan besar AHM akan mengeset harga PCX lebih tinggi dari NMAX. Dengan catatan fitur lebh baik.

Jadi begini, dengan strategi ATM biasanya AHM bakal memberikan value lebih di banding dengan kompetitor. Dan dengan fitur yang lebih lengkap banderol mahal dikit atau mepet dari kompetitor dalam hal ini NMAX , hasilnya PCX over price namun fitur lebih lengkap. Tapi itu belum berkahir bro.

Kita lihat dari sisi NMAX, saat ini fitur NMAX hanya ABS. Nah saat PCX Lokal ngaspal dengan fitur pilihan yang lebih lengkap(misal : CBS/ABS, ISS, Esp, LED)  ada kemungkinan NMAX baru melakukan update fitur, mungkin dengan nambah Keylees, traction control dll. Saat di update fiturnya, harga tidak mungkin sama. Harga NMAX naik. Nah tinggal harga baru NMAX apakah seimbanga dengan harga PCX lokal atau tidak.

Jika fitur NMAX nantinya lebih rendah dari PCX lokal tapi harga lebih mahal dari PCX maka hasilnya NMAX yang menjadi over price.  Sebaliknya fitur lengkap harga lebih mahal, maka persaingan tiad akhir. Semuanya baru analisa dan opini pribadi goozir.com berkaitan dengan isu harga PCX Lokal yang dihembuskan oleh media online nasional.

Kabarnya PCX Lokal bakal debut premiere di dunia pada  ajang Tokyo Motor Show Oktober nanti bro.

Harga PCX lokal masih ngambang

Bagaimana menurutmu bro… baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini ya….

Kita akan lihat bagaimaan bentuk dari PCX lokal saat di pamerkan di Tokyo Motor Show. Harga PCX Lokal masih ngambang dan ga pasti.

bagikan :

2 Comments

  1. Dari semua fitur yg disebutin diatas jangan lupa mesinnya apakah masih sohc 2 klep apakah bisa setara N max yg udah sohc 4 klep + VVA itu yg penting

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*