MotoGP Misano 2017 apa kabar Rossi ?

MotoGP Misano 2017 Rossi mengalami kecelakaan yang membuat tulang kakinya patah. Kecelakaan terjadi saat Rossi latihan Motocross. Kecelakaan tersebut mengharuskan Rossi rehat 40 hari dan kini sudah dalam masa pemulihan. Rossi sudah menjalani operasi dengan sukses. Dalam masa recovery  Rossi tampak semangat dan sudah tidak sabar untuk kembali ke balap.

Jelang MotoGP Misano 2017 Rossi melakukan terapi

Melansir kabar dari Motorsport, Rossi sangat ingin berjuang balapan bersama yang lainnya di front depan namun akibat kecelakaan tersebut Rossi tidak dapat melakukannya. Saat ini dirinya merasa baik dan mulai melakukan Physiotherapy. Rossi menyadari pemulihan cedera yang dialaminya tidak dapat berlangsung cepat, butuh waktu. Namun Rossi akan melakukan segalanya untuk dapat segera kembali ke balapan semampu yang dia bisa. rossi juga sangat berterima kasih atas segala perhatian semua orang dan fans nya atas apa yang sudah di berikan kepadanya.

Dengan apa yang terjadi pada Rossi tentu Yamaha kini berharap pada Vinales untuk dapat terus membalap dan mengokohkan poin perolehan baik untuk championship maupaun poin konstuktor. Ketidak hadiran Rosi di Misano untuk membalap tentu sesuatu yang kurang greget sesuatu yang sangat jauh berbeda jika Rossi datang di sana untuk balapan. Misano merupakan kampung halaman Rossi dan tentunya jika Rossi membalap sambutannya akan luar biasa.

Vinales berharap Rossi akan cepat pulih dan kembali ke garasi tim. Mereka telah kembali bangkit paska balap di Silverstone. Kini mereka berada pada jalur yang benar kembali. Vinales juga berusaha kembali merasakan balapan di awal musim 2017 dimana Vinales bisa podium satu. Vinales akan fokus dan berusaha terus memperoleh poin di tiap race mendatang.Jelang MotoGP Misano 2017  kabar Rossi ?

Massimo Meregalli selaku direktur Tim juga berpendapat bahwa Vinales sekarang dalam keadaan yang percaya diri dan menantikan race kedepannya. Sedangkan untuk apa yang sedang di alami Rossi merupakan musibah tersendiri dalam suatu ivent. Tim akan rindu dengan Rossi dan harapannya Rossi bakal kembali hadir di tengah tengah mereka secepatnya.

Jelang MotoGP Misano 2017 Sirkuit Marco Simoncelli juga berbenah. Kini tampil dengan warna baru yang ngejreng. Sirkuit Marco Simoncelli  mendapat sentuhan Aldo Drudi . Desain grafis dari helm Valentino Rossi yang menggarap tampilan Sirkuit di Misano ini tampil lebih ngejreng. Run off terlihat berwarna dan  area paddock juga ada ornamen hiasan.

Jelang MotoGP Misano 2017 kabar Rossi ?
tampilan baru Sirkuit misano

Paska kecelakaan Rossi kini Rossi dalam masa recovery dengan melakuakan Physiotherapy dan semoga dapat secapatnya kembali membalap. Sementara Vinales kembali percaya diri dan berusaha memperoleh poin di tiap balapan yang tinngal 6 seri lagi di musim 2017.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Jelang MotoGP Misano 2017 Rossi masih dalam masa Recovery dan Vinales kini menjadi tumpuan untuk poin Championship dan konstruktor

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*