Lady bikers nunggang Vixion R ramaikan Sunday race

Lady bikers nunggang Vixion R ramaikan Sunday race

Lady bikers nunggang Vixion R ramaikan Sunday Race seri ke 3 di Sentul Bogor 17 September 2017. Sunday race seri ke tiga diramaikan dengan Victory lap Vixion se-Jabodetabek. Victory Lap Vixon se-Se-Jobodetabek diadakan untuk merayakan 10 tahun ke hadirnya  Vixion.  2 lap di lalui oleh banyak biker Vixion se-Jabodetabek. Dari sekian banyak biker Vixion ada 3 Lady bikers  yang ikut dalam Victory lap mereka adalah Dhiaz Nivana, Risma Trutus dan Anisa Zulva Mirazqi Januar.

3 Lady bikers nunggang Vixion R

3 lady bikers tersebut bukan hal baru untuk menunggang Yamaha Vixion karena ketiganya sudah biasa nunggang Vixion dalam kegiatan sehari-harinya. Berikut 3 profil ke-3 lady biker tersebut.

Dhiaz Nivana, 21 tahun

Dhiaz memiliki Yamaha Vixion keluaran tahun 2011. Dia menggunakan Vixion untuk kerja dan jalan-jalan. Menurut Dhiaz Vixion itu irit, body kecil cocok untuk cewek dan nyaman. Touring terjauh menggunakan Vixion ke Kuningan Jawa Barat.

Risma Trutus , 25 tahun

Berbeda dengan Dhiaz, Risma memiliki Yamaha Vixion lansiran tahun 2015. Menurut Risma Vixion itu tampilannya sporty, ringan buat cewek, nyaman dan membuat Risma banyak temen. Risma juga memakai Yamaha Vixion untuk kegiatan sehari-hari. Selain itu juga di gunakan untuk touring. Touring terjauh yang sudah dilakukan Risma bersama Vixion adalah ke Lampung dan Jambi.

Anisa Zulva Mirazqi Januar,  18 tahun

Anisa masih kuliah bro. baru 18 tahun namun jangan salah dia sudah punya Vixion lansiran tahun 2014. Bagi Anisa  sudah kali ke 3 ikutan victory lap di Sunday race. Bagi Anisa suka Vixion karena desainnya dan mudah di modif. Anisa sudah sejak SMA pakai Vixion dan kini menemaninya ke kampus.

3 lady bikers nunggang Vixion R bukti bahwa Vixion juga di sukai oleh para cewek. Dari alasan mereka mayoritas menyoroti desain dan kenyaman.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

3 lady bikers nunggang Vixion R dan ribuan biker Vixion sukses ramaikan Victory laps dan Sunday race Yamaha seri ke 3

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*