Loncin 650 adventure motor China mesin BMW

Loncin 650 adventure motor China mesin BMW

Loncin 650 adventure motor asal China mulai menampakan eksistensinya. China kembali menunjukan kemampuan mereka untuk ikut meramaikan pasar motor dunia. Loncin 650 Adventure atau loncin menyebutnya sebagai DS8 memang tidak main main. Mesin yang di pakainya adalah mesin BMW. Mesin BMW 650 mesin lama yang sudah tidak di pakai lagi oleh pabrikan BMW. Loncin sendiri sudah memiliki lisensi dari BMW untuk memproduksi mesin 650cc lengkap dengan teknologi yang di usungnya.

 Detail Loncin 650 adventure

Jadi tidak bisa di katakan motor adventure DS8 sebagai motor plagiat seperti yang sudah sering kita baca sebagai motor KW China.

Baca : 7 sepeda motor KW dari China

Bagi Loncin sendiri bukan hal baru menggunakan mesin 650cc tersebut. Loncin pernah memnggunakan mesin yang sama untuk produk mereka LX650.

Secara desain Loncin 650 adventure tidak bisa di pandang sebelah mata. Desainnya keren dan terlihat agresif sebagai motor adventure. Bisa di lihat lampu depan yang terlihat lain dan unik tapi terlihat modern.

Part yang di gunakan juga tidak jauh beda dengan part yang dipakai pada motor Jepan seperti kaliper Nissin. Fitur safety pun di benamkan pada motor adventure China ini. Aada sistem pengereman ABS.

Masalah suspensi juga tidak tanggung-tanggung, bagian depan sudah pakaai inverted fork, ada juga reflektor seperti mata kucing sebagai salah satu fitur keamanan.

Windshield juga bisa di setting  ketinggiannya sesuai keinginan. Sebagai penyaji infomasi di dashboard tersaji jelas dengan layar LCD. Ada juga port usb untuk pengecasan gadget.

Walaupun memiliki potensi lumayan Loncin 650 adventure belum di umumkan spesifikasi detail dan harganya.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Lambat namun tetao berjalan motor buatan China merambah pasar global apakah Loncin 650 adventure bisa di terima pasar? Butuh waktu menjawabnya bro.

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*