Modif NMAX ban cacing thailook

0
131
views
Modif NMAX ban cacing thailook

Modif NMAX ban cacing Thailook apa ga sayang ya…? Yamaha NMAX yang memiliki ban gambot dan besar di ganti dengan ban cungring dan kecil. Kurang gawean atau apa? Namanya modifikasi motor memang sesuai selera masing masing. Namun jika menurut opini pribadi goozir.com, modif motor dengan mengganti ban dengan dengan ban cungkring tidak baik tidak di rekomendasikan. Banyak kerugiannya di banding dengan kebaikannya.

Masih ngeyel mau Modif NMAX ban cacing thailook?

Beberapa bulan lalu goozir.com pernah publish info tentang ban cungkring dan ban gambot.

Baca di :  Keuntungan menggunakan ban gambot dan kekurangan menggunakan ban cacing

Hemat kami boleh pakai ban cacing sekedar modifikasi untuk kontes. Untuk jalan di jalanan umum apa lagi untuk kegiatan sehari-hari tidak direkomendasikan. T

Terus bagaiman jika NMAX memakai ban cacing? Body besar namun ban kecil cungkring. Sangat tidak proposional. Buat jalan kenceng juga dipastikan kurang stabil. Tapi jika mau modifikasi NMAX ban cacing Thailook untuk kontes, ya  boleh saja.

Yang dibutuhkan untuk modif NMAX ban cacing Thailook tentu saja pelek dan ban ukuran kecil. Untuk pelek bisa memakai pelek ruji dari Excel Takasago ukuran 1.20 x12 untuk bagian depan dan 1,4 x 17 untuk roda belakang. Untuk tromol bisa memakai dari Dural atau Ride-it.

Untuk bannya bisa memakai dari merek IRC Speed King 200-17 untuk depan dan IRC Speed King 225-17 untuk ban belakang. Bisa juga memakai ban lain sesuai selera dan ukuran pelek.

Untuk pemasangan bisa sendiri maupun ke bengkel yang biasa melakukan modifikasi.

Untuk kegiatan sehari-hari tidak direkomendasikan memakai ban cacing.Modif NMAX ban cacing thailook

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Ok bro itulah modif NMAX ban cacing Thailook, buat kontes boleh, buat kegiatan sehari-hari jangan…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here