Pelarangan sepeda motor makin luas dan berbayar

0
1
views
Pelarangan sepeda motor makin luas dan berbayar

Pelarangan sepeda motor makin luas dan berbayar. Itulah wacana terbaru yang sedang di siapkan oleh pemprov Jakarta. Sementara ini memang ditunda untuk pelarangan sepeda motor untuk melintas di jalan Sudirman –Tamrin di Jakarta. Hal tersebut menunggu evaluasi dari pemrov Jakarta. Belum adanya fasilitas pendukung yang memadai untuk menggantikan sepeda motor masih jadi kajian. selain itu rencana pelarangan sepeda motor juga mendapat tentangan dari masyarakat.

Dengan pelarangan sepeda motor di jalan protokol lebih terlihat diskriminatif. Dari pada tindakan yang baik buat menanggulangi kemacetan. Dengan berbagai alasan yang katanya membela pengendara namun kenyataannya jika di telaah malah menyengsarakan pengendara motor.

Perda Pelarangan sepeda motor makin luas dan berbayar

Info terbaru di peroleh info bahwa saat GAMPAR (Gerakan Aliansi Penentang Pembatasan Motor) berkunjung ke pemprov Jakarta di temukan hal yang mengejutkan yaitu pembatasa motor yang akan terus dilakukan dalam waktu dekat. Ternyata ada pergub baru No.25 yang  sedang di godog komisi B  DPRD Jakarta.  Dengan pergub baru tersebut pelarangan sepeda motor makin  luas meliputi  9 jalan protokol.

Peraturan tersebut merupakan perluasan dari perda No 149 tahun 2016 tentang pembatasan sepeda motor di beberapa ruas jalan.

Di perda baru di sebutkan pembatasan motor akan dilakukan dengan sistem jalur pembayaran elektronik dan pelarangan sama sekali tidak boleh lewat. Pembatasan motor dengan jalur berbayar elektronik akan dilkukan pada ruas Sisingamaharaja, Jendral Sudirman, Thamrin, Merdeka Barat, Majapahit, Letjen Suprapto, Hayam Wuruk,  Gatot Subroto dan Rasuna Said.

Jadi pelarangan sepeda motor di jakarta akan terus berlanjut. Tinggal tunggu waktu. Dan kita rakyat kecil akan makin tergilas dengan peraturan yang diskriminatif.

Baca : Sepeda motor, kambing hitam dan korban regulasi

Pelarangan sepeda motor makin luas dan berbayar
banyakan mobil daripada motor

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Pelarangan sepeda motor makin luas dan berbayar, tinggal menunggu waktu dan motor makin tersingkirkan. Makin susah saja hidup di Jakarta.

referensi : oto.detik.com/berita/d-3635617/waduh-wacana-larangan-motor-melintas-di-jalan-protokol-masih-bakal-berlaku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here