Samsat keliling di Kecamatan Somagede, Banyumas

0
27
views
Samsat keliling di Kecamatan Somagede, Banyumas

Samsat Keliling di kecamatan Somagede terpantau hadir pada hari Jumat. Kebetulan hari ini saya datang ke Kecamatan Somagede Banyumas untuk mengurus perubahan Kartu Keluarga dan membuat akte lahir.. Alhamdulillah keluarga kecil kami sudah bertambah satu dengan hadirnya anak kami. Di depan kecamatan ada mobil tidak biasa dengan tuliasan Samsat Keliling. Apakah ini artinya samsat keliling juga hadir di kecamatan Somagede?

Samsat keliling di Kecamatan Somagede

Dengan menggunakan samsat keliling mobile artinya tidak perlu antri di samsat kota Purwokerto. Bisa dibayangkan di sana antri dan lama. Namun jika kendaraan masih kredit pasti bayar pajaknya di  kantor Samsat.

Sedangkan untuk samsat drive thru kita bisa dengan mudah melakukan pembayaran pajak kendaraan dengan cepat dan tidak perlu antri lama.

Pengalaman saya bayar pajak di Samsat drive thru hanya butuh sekitar 5 menist untuk mendapatkan STNK baru (bukan 5 tahunan) kalau dulu goozir.com bayar di samsat drive thru syaratnya antara lain:

  • BPKB
  • STNK asli
  • KTP asli

Namun tampaknya sekarang sudah tidak pakai BPKB asli.

Tujuan diadakannya samsat keliling untuk memudahkan masyarakat melakukan pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor tanpa harus antri di kantor Samsat. Jadwal rutin samsat drive thrue Banyumas ada di Alun alun Purwokerto, Rumah dinas Bakorwil, utara tugu  merdeka, jalan Gatot Subroto.

Sementara itu untuk pelayanan samsat keliling hari Senin di Kecamatan kemranjen, Selasa di kecamatan Kembaran, Rabu di kecamatan Banyumas, Kamis di kecamatan Sumpiuh dan Jumat di kecamatan Ajibarang. Anehnya hari Jumat goozir.com nemu samsat keliling di Kecamatan Somagede. Apakah yang di Ajibarang sudah pindah di Somagede? Atau karena ada invent khusus?Samsat keliling di Kecamatan Somagede, Banyumas

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro.

Samsat keliling di Kecamatan Somagede pada hari Jumat bro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here