Samsat online Jawa Bali makin canggih

0
4
views
Samsat online Jawa Bali makin canggih

Samsat Online Jawa Bali bisa untuk pembayaran pajak kendaraan dimana aja. Khusus daerah pulau Jawa dan Pulau Bali bisa bayar pajak kendaraan lintas propinsi. jadi anda yang berdomisili di jakarta sedangkan motornya plat R (Banyumas) bisa bayar di samsat Online Jakarta. Demikian juga untuk yang domisili di Bali dengan kendaraan Plat B bisa bayar pajak di samasat online Bali.  Jadi sudah tidak perlu lagi bayar pajak di daerah asal.

Samsat online Jawa Bali bayar pajak lintas propinsi

Tentu ini kabar yang baik buat biker khususnya di Jawa dan Bali dengan kemudahan yang didapat dalam pembayaran pajak. Goozir.com sendiri kadang di ribetkan dengan pembayaran pajak. Walaupun tinggal di daerah Bekasi namun motor masih plat R so bayar pajak harus di daerah asal. Sedangkan saat itu samsat online hanya berlaku hanya dalam 1 wilayah propinsi. Jadi jika plat R hanya bisa bayar di samsat online yang masih di propinsi Jawa Tengah.

“wajib pajak boleh bayar pajak di Bandung untuk kendaraan  yang dokumennya dikeluarkan oleh samsat Bali, dia boleh bayar di Surabaya  untuk Jakarta”

ungkap Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa di lansir dari NTMC Polri.

Dengan terobosan baru Samsat online Jawa Bali kini pembayaran pajak sudah bisa lintas propinsi. Makin mudah dan lebih murah. Tidak perlu pulang kampung untuk pemabayaran pajak kendaraan. Untuk saat ini baru terbatas di daerah pulau Jawa dan Bali. Namun kedepannya akan di perluas menjadi seluruh Inodnesia. Dengan demikian makin mudah orang melakukan pembayaran pajak kendaraan.

Dengan samsat online calo dan pungli juga bisa di tekan. Karena semua serba online, namun semua masih perlu pembuktian.Samsat online Jawa Bali makin canggih

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Jadi buat sobat Goozir yang berada di pulau Jawa dan Bali tidak perlu pulang kampung untuk bayar pajak kendaraan. Samsat online Jawa Bali sudah bisa bayar pajak lintas propinsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here