2 pembalap derdarah Indonesia tampil di MotoGP Sepang

0
6
views
2 pembalap derdarah Indonesia tampil di MotoGP Sepang 2017

MotoGP Sepang 2017, 2 pembalap derdarah Indonesia ikut serta bro… Bangga? Tentu saja. Apalagi dengan penyelenggaraan MotoGP di Indonesia yang ga kunjung datang entah kapan waktunya. Paling tidak 2 pembalap keturunan Indonesia bisa ikutan balap pada MotoGP Sepang Malaysia 2017 sebagai obat pelipur lara. MotoGP adalah balap motor kasta tertinggi di dunia saat ini. siapa yang tidak ingin balap di sana?

Nih 2 pembalap derdarah Indonesia yang tampil di MotoP Malayasia 2017

2 pemabalap yang tampil di MotoGP Malaysia adalah M. Van Der Mark dan Dimas Ekky Pratama.

Lah kok Michael Van Der Mark berdarah Indonesia? dia kan orang Belanda. Lagian dia juga balap WSBK?

Jadi gini bro ya… Neneknya M. Van Der Mark adalah orang Indonesia asli. Yang dulunya pindah ke Belanda. Nah jadi jelas toh sekarang kalau Van Der Mark memiliki darah keturunan Indonesia.

Van Der Mark sendiri akan turun di kelas utama balap MotoGP menggantikan Jonas Folger dari Tim satelit Yamaha Tech 3. Karena Folger mengalami cidera dan belum bisa ikut balap. Bagaiaman reaksi Van der Mark dengan tawaran tersebut?

Van Der Mark sangat bersemangat dengan tawaran menjadi pembalap pengganti Folger di tim Tech 3. Akhirnya dia bisa merasakan tarikan Yamaha M1 nantinya. Ya beberapa waktu lalau Van Der Mark sempat akan menggantikan Rossi saat Rossi cidera namun tidak jadi karena Rossi turun balap. Kini kesempatan itu datang lagi  dan Van Der Mark sangat antusias.2 pembalap derdarah Indonesia tampil di MotoGP Sepang 2017

Pembalap ke-2 berdarah Indonesia yang turun di balap MotoGP Sepang  2017 adalah Dimas Ekky Pratama. Dia turun di kelas Moto2 menggantikan Jorge Navaro dari tim Gresini Racing yang mengalami cedara pada balap Moto2 di Australia sebelumnya.

Tampilnya Dimas Ekky Pratama pada balap Moto2 menjadi bukti bahwa orang Indonesia juga sanggup berkiprah pada ajang balap tingkat dunia. Bahkan ada kabar kalau Federal Oil sebagai sponsor tim Gresini Racing ingin menampilan lagi Dimas Ekky Pratama di seri Valencia. Apakah akan terkabul? We wel see bro..

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini ya…

Ok bro itulah 2 pembalap berdarah Indonesia yang akan ikut balap di MotoGP Sepang Malaysia 2017. (goozir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here