Aset Yamaha hijrah ke Suzuki

0
78
views
Aset Yamaha hijrah ke Suzuki

Aset Yamaha hijrah ke Suzuki, isu liar yang muncul di dunia maya. Aset perusahaan bisa berupa barang dan orang. Orang atau karyawan merupakan salah satu aset perusahaan. Ketika aset perusahaan sudah di perlakukan dengan baik maka akan berakibat keuntunan bagi perusahaan yang bersangkutan. Ditambah lagi dengan aset perusahaan yang mampu berinovasi dan punya ide kreatif bakal mengembangkan perusahaan tersebut.

Aset Yamaha hijrah ke Suzuki rugi bro…

Namun sebaliknya jika karyawan sebagai aset perusahaan di abaikan, di pasung kreatifitasnya dan di kekang dalam berinovasi maka karyawan tersebut akan mencari jalan keluar yang berbeda. Saat perusahaan sudah tidak mampu lagi menghargai yang dia punyai maka bersiap untuk keholangan segalanya.

Salah satu yang dilakukan oleh karyawan di suasana kerja yang tidak mengenakan adalah memperbaiki suasana itu sendiri. Namun jika susana sudah tidak bisa diperbaiki maka karyawan akan pergi dan meninggalkan ladang sawah mereka yang lama dan membuka sawah ladang yang baru. Tentu ladang sawah yang bisa mengembangkan kemampuan mereka, mewujudkan ide ide mereka.

Suzuki sebagai pabrikan yang sedang bangkit membutuhkan talenta muda berbakat, inovatif, dan kreatif untuk menjadikan perusahaan mereka dapat kembali survive.

Jika membaca apa yang di share oleh Mygoldmachine sungguh parah keadaan kerja di Yamaha. kreativitas dan kesenangan berinovasi dikekang dan harus mengikuti apa yang sudah di gariskan. Tentu ini akan membuat aset tidak betah dan mencari pelabuhan baru. Mungkinkah Yamaha bakal bangkrut di tianggal Aset Yamaha hijrah ke Suzuki

Jika di biarkan tentu akan terjadi. Mencari yang baru akan susah berkembang. Sedangkan yang lama seakan di kebiri. Sedangkan kompetitor membuttuhkan tenaga fresh dan berkualitas untuk terus survive. Iming-iming penghargaan tinggi bagi yang inovatif dan kreatif tentu bakal menjadi tujuan mereka yang sudah tidak di hargai dan di hormati. Keluar dan hijarah ke kompetitor jadi jalannya.

Baca juga Info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Yamaha harus meninggalkan ego mereka. Hargai apa yang dimiliki aset yang berharga jangan sampai Aset Yamaha hijrah ke Suzuki benar – benar terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here