Beda Honda Vario dengan Grazia

0
13
views
Beda Honda Vario dengan Grazia

Goozir.com – belum lama ini muncul bocoran Honda Grazia di India. Sekilas mirip Vario namun ternyata itu produk lokal negeri Bollywood. Apa beda Honda Vario dengan Grazia yang mulai di buka inden sejak 25 Oktober 2017 lalu. HMSI sudah membuka inden dengan DP  5.000 rupe atau  sekitar 1 jutaan.

Beda Honda Vario dengan Grazia apa aja?

Honda Grazia mulai nampang di dealer-dealer Honda di India sana. Untuk mesin common part dengan mesin Honda Activa dengan menggunakan pendingin udara.

Apakah Honda Grazia hasil dari R&D Honda India terhadap Vario. Karena dulu goozir.com sempat mengangkat informasi HMSI membeli Vario dari Indonesia untuk R&D.

Baca : Honda India import Vario 125 untuk R&D indling stop system

Berikut poin-poin Beda Honda Vario dengan  Grazia

» Lampu depan

Sama sama menggunakan lampu LED namun untuk versi Honda Garzia lebih terlihat keren dibanding dnegan Vario. Secara desain lebih terkespos lampu Garzia dibanding dnegan Vario. Untuk desain lampu depan vario lebih ngumpet dan kesannya lebih menunduk. Sedangkan pada Honda Grazia lebih terlihat lebar dan menyorot ke depan.

» Port Charger (USB)

Port charger belum ada pada Vario di Indonesia. Dengan demikian HMSI selangkah lebih maju dalam hal ini karena sudah memberikan Port charger pada Honda Garzia.

Baca : Honda Vario 2018, 125 dan 150 cc

» Ukuran Velg

Velg Honda Grazia memakai ukuran diameter 12 inch seperti pada Honda Scoopy, sedangkan Pada Honda Vario pakai velg ukuran 14 inch.

Kabarnya Honda Grazia akan di posisikan di atas Honda Activa. Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Ada 3 poin yang goozir.com temukan saat ini. itulah bro Beda Honda Vario dengan Grazian 125

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here