Cara Setting sorot lampu Vario 150

0
106
views
Cara Setting sorot lampu Vario 150

Cara Setting sorot lampu Vario 150 bisa di lakukan dengan mudah. Cukup dengan modal obeng dan kunci pas 8. Sorot lampu depan Vario 150 kadang kala tidak sesuai keinginan untuk sorot lampunya. Bisa terlalu tinggi atau terlalu rendah. Jika terlalu tinggi maka akan menyilaukan pengendara lain dan jika terlalu rendah maka pencahayaan kurang maksimal. Untuk mndapatkan sorot lampu yang pas kita bisa menyeting sorot lampu Vario 150 sendiri.

Cara Setting sorot lampu Vario 150 step by step

Untuk dapat melakukan setting sorot lampu Vario 150 siapkan kunci pas ukuran 8 dan obeng. Setelah peralatan siap kita mulai ya bro.

Pertama, buka penutup depan, itu yang ada plat nomornya. Copot, karena lokasi baut pengatur sorot lampu ada di dalam. Caranya, buka 2 baut yanga da si samping kanan dan kiri steering. Gunakan obeng yang tadi telah disiapkan. Biasanya obeng plus. Setelah baut di lepas semua lanjut ke langkah ke dua.

Kedua, buka tebeng depan yang ada plat nomernya. Jika susah congkel dikit dengan obeng min (-) dengan di lapisi kain agar tidak lecet. Setelah kebuka dikit kira-kira tangan bisa megang, tarik… tarik aja jangan ragu ragu sampai lepas bagian depan. Intinya melepaskan kait tebeng depan. Setelah lepas kaitnya. Tarik ke depan dan copot dah tebengnya. Ada kait warna biru di situ ya bro. pasang kait biru di tebeng sebelum tebeng di pasang lagi nantinya ya bro.

Ketiga, gunakan kunci pas 8 untuk memutar baut. Putar kekanan / serah jarum jam untuk menurunkan sorot lampu dan putar ke kiri / berlawanan arah jarum jam untuk menaikan sorot lampu.

Ke-4, setelah diperoleh sorot lampu yang sesuai pasang lagi tebeng depan, baut kembali dan selesai.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Ternyata Cara Setting sorot lampu Vario 150 mudah dan bisa di lakukan sendiri ya bro…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here