Harga TMAX DX Rp 320 juta, impor 40 unit sisa 5

0
3
views

Harga TMAX DX ternyata di banderol mahal bro Rp 320 juta OTR Jakarta. TMX DX adalah kakak NMAX yang di import langsung dari Jepang secara built up. Berkubikasi 530cc dengan segudang fitur yang bikin ngiler. Wajar kalau harga Rp 320 juta. Barang mewah dengan segudang fitur yang bisa bikin anda paling ganteng di jalanan.

Harga TMAX DX Rp 320 juta YIMM import 40 unit

Tahun ini 2017 Yamaha TMAX DX bakal resmi masuk Indonesia bulan November –Desember. Walaupun masuk tahun 2017 namuan TMAX DX merupakan varian terbaru 2018. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, tahun 2017 hanya mengimport 40 unit saja. Namun kosumen ternyata antusias. Import 40 kabarnya 35 unit sudah dipesan dan 5 unit tinggal sisanya saja.

Wah harga Rp 320 juta udah dipesan 35 unit. buset yang bener lo ndro…

Untuk batch pertama pengiriman untuk Indonesia hanya 40 unit dan 35 unitnya sudah di pesan. Namun konsumen tidak perlu kecewa karena tahun depan akan ada batch ke dua yang akan datang sekitar semester 2 tahun 2018.

“Kuota 40 unit untuk tahun 2017. Nanti pada Maret tahun depan, kami mengajukan lagi. Jadi mungkin semester dua kami akan impor lagi”

Ungkap Eddy Ang (Deputy General Manager Marketing YIMM) via Viva.

Kode DX sendiri merupakan tanda versi termewah dari keluarga TMAX 530cc. Sebenarnya seperti apa TMAX  DX itu? Sobat bisa membacanya di artikel dibawah ini.

Baca : Yamaha TMAX DX : Review Spesifikasi, fitur dan harga

Untuk melihat fitur TMAX DX versi video sobat bisa melihatnya pada video di bawah ini

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Bagaimana bro minat mau boyong? Harga TMAX DX Rp 320 juta tapi tetep laku ya.. wuedan…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here