Juara dunia MotoGP musim 2017 paska race MotoGP Sepang

0
5
views
Juara dunia MotoGP musim 2017 paska race MotoGP Sepang

Goozir.com – Race MotoGP sepang goozir.com tidak melihatnya. Saat itu goozir.com sedang tugas mengemban tugas sebagai seorang kepala keluarga. Next….. namun dari sejumlah artikel bloger yang goozir.com baca persaingan sengit terjadi antara tim Ducati, Yamaha Tech3 dan Repsol Honda. Race dimenangkan oleh Dovizioso, posisi 2 Lorenzo dan posisi 3 Zarco Siapa Juara Dunia MotoGP musim 2017?

Ternyata di seri Malaysia Marc Marquez belum dapat mengunci Juara dunia MotoGP 2017. Kita tahu bahwa Marquez bisa Juara dunia bila dia mampu finish kedua namun hal tersebut tidak terjadi

Baca : Marquez Juara dunia MotoGP 2017 di Malaysia, ini syaratnya

Siapa juara dunia MotoGP musim 2017 ?

Paska Race MotoGP Sepang malaysia dimana Marc tidak bisa finish ke dua maka perolehan poin saat ini Marc hanya unggul 21 poin dari Dovizioso. Dengan kata lain Dovi masih ada kesempatan untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017 dengan syarat.

Syarat Dovi Juara dunia MotoGP musim 2017

Dovi bisa jurdun MotoGP 2017 di Valencia jika dia sanggup finish pertama dan Marquez harus finish ke-13 atau DNF. Jika Dovi Juara 1 maka dia memperoleh poin 286 dan Marquez jika finish ke-13 hanya dapat poin 285. Syarat mutlak Dovi harus juara 1 dan Marc finish ke 13 atau DNF.

Syarat Marquez juara dunia MotoGP musim 2017

Bagi Marquez juara dunia tinggal menunggu race saja. Marc cukup finish di urutan ke-11 maka dia bisa juara dunia. Di atas kertas tentu sangat mudah bagi Marquez. Tetapi ada factor X yang harus di perhatikan. Jika dia crash dan DNF maka dia bisa kehilangan gelar juaranya di musim 2017 ini.Juara dunia MotoGP musim 2017 paska race MotoGP Sepang

Jika Marc crash dan DNF maka dia tetap bisa juara dunia asal dovi finish ke-2. Tapiga asyik ya bro kalau ada yang crash diantara Dovi dan Marc.  Pastinya race makin seru jika Dovi dan Marc cucuk-cucukan di race hingga akhir.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Ok bro itulah scenario di race Valencia jika Marc dan Dovi mau juara dunai MotoGP musim 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here