Kawasaki Ninja sport Touring Supercharged bakal debut di EICMA

0
50
views
Kawasaki Ninja sport Touring Supercharged bakal debut di EICMA

Kawasaki Ninja sport Touring Supercharged bakal menjadi salah satu produk Kawasaki yang tampil di EICMA. Kawasaki menyiapkan motor Ninja Sport Touring dengan teknologi Supercharged yang akan tampil perdana di EICMA. Kabarnya mesin yang akan di pakai adalah mesin yang sama dengan mesin Kawasaki Ninja H2.

Kawasaki Ninja sport Touring Supercharged

Produk baru Kawasaki dengan teknologi Balanced Supercharger  technology  yang akan tampil di EICMA sebenarnya belum memiliki nama. Namun dari segi model akan mengikuti ninja H2 dan Ninja H2R yang bermesin supercharger. Teknologi balanced Supercharger Technology  menggunakan kontroler elektrik unit untuk mengatur aliran udara ke supercharger.

Dengan pengembangan pada keluaran power rendah hingga menengah Kawasaki mengklaim bakal memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Dengan arti lain motor dengan teknologi tersebut bisa digunakan dalam jangka waktu lama untuk sekali isi full tank sehingga cocok untuk touring.

Kawasaki Ninja sport Touring Supercharged bakal debut di EICMA
ninja h2 pic: kawasaki

Secara power Kawasaki mungkin saja bakal menyetingnya setara dengan power pada Kawasaki Ninja H2R atau bisa juga menggunakan mesin baru dengan teknologi induksi seperti mesin pada Kawasaki Ninja H2 namun bakal seperti apa detail mesin yang akan di pakai, kita belum tahu.

Namanya sendiri belum ada sebagaimana sudah kami infokan di atas.  Namun ada spekulasi bahwa produk baru tersebut bakal memakai nama Kawasaki Ninja H2 GT. Fokus utama dari produk baru Kawasaki Ninja ini adalah pada efisiensi bahan bakar yang bisa digunakan untuk perjalanan jauh. Sedangkan powernya bakal di gali pada putaran mesin rendah hingga menengah. Bisa juga namanya menggambil dari nama Concours, misal Kawasaki Concours H2

Intinya Kawasaki Ninja sport Touring Supercharged bakal bisa di liat diajang EICMA bulan depan.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Sobat goozir bisa bayangkan sebuah motor Kawasaki Ninja bermesin Ninja H2 dengan konsumsi bahan bakar lebih irit dan power lebih besar pada rentang RPM rendah hingga menengah. Jelas cocok buat motor touring. Ok bro itulah info perdana Kawasaki Ninja sport Touring Supercharged. Kita lihat infonya saat EICMA nanti.

Video teaser : https://youtu.be/AZXs5ZIeDj4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here