Kehadiran PCX lokal makin dekat

0
2
views
Honda PCX 150 2017 : Spesifikasi fitur dan warna baru

Kehadiran PCX lokal  makin dekat bro. selain info yang beredar sejauh ini bahwa Honda PCX lokal akan hadir di ajang Tokyo Motor Show 2017 ternyata masih ada info tambahan lain bro.  kehadiran PCX Lokal memang sudah sejak lama di dengungkan. Sempat terdengar kabar genti nama menjadi Forza. Kemudian balik lagi ke PCX dan kini infonya bakal ada Forza 150 dan 250.

Tanda kehadiran  PCX lokal makin dekat

Sebelumnya Astra Honda Motor memang menjual PCX yang di import secara built up dari Thailand. Dan kita tahu harganya sangat mahal tembus 40 juta. dengan harga semahal itu jelas tidak mampu bersaing dengan Yamaha NMAX. Mendekati lahirnya PCX lokal Astra Honda Motor sudah menyetop impor Honda PCX dari Thailand.

Dampaknya adalah konsumen yang mau membeli Honda PCX diminta untuk bersabar dan diarahkan untuk menunggu PCX lokal. Honda PCX Lokal 150 merupakan Honda PCX yang produksinya akan di lakuakn oleh AHM sendiri. Dengan 2 tanda tersebut apakah ini mengindikasilan bahwa kehadiran PCX lokal sudah semakin dekat?

Mengenai hadirnya PCX lokal di Tokyo Motor Show infonya akan hadir mulai hari pertama yaitu saat press day tanggal 25 Oktober 2017. Astra Honda Motor juga sudah menyiapkan beberapa jurnalis lokal untuk mengabarkan secara cepat ke Indonesia.Kehadiran PCX lokal makin dekat

Intinya pesanan konsumen untuk membeli PCX sudah diarahkan untuk menunggu hadirnya PCX lokal. Di Indonesia sendiri PCX lokal akan mulai dipasarkan setelah CRF150. Jadi masih ada beberapa waktu buat sobat yang ingin membeli PCX lokal untuk mengumpulan duit.

Baca juga Info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Pastinya kehadiran PCX lokal yang sudah makin dekat banyak di tunggu konsumen yang mau membelinya. Kita tunggu saja bro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here