Kelebihan Gesits VS Honda PCX Lokal

0
11
views
Kelebihan Gesits VS Honda PCX Lokal

Goozir.com – menarik bro membaca artikel di kompas bahwa PCX lokal akan menelikung Gesits. Di kompas di sebutkan kalau PCX lokal akan ada 2 yaitu model elektrik dan model hybrid yang akan beredar di Indonesia. Dan kataya akan mudah menelikung Gesits. Apa iya begitu? Yuk kita bedah Kelebihan Gesits VS Honda PCX Lokal.

Beberapa Hari lalu Honda motor memajang 2 pcx di TMS 2017. Model elektrik dan hybrid. Berbicara PCX mampu membungkam Gesits ya sangat mungkin terjadi. Apalagi jika PCX Lokal memakai mesin 150cc. namun apa iya begitu mudahnya?

Faktor merek memang bisa berperan besar, nama besar Honda di Indonesia jelas udah tidak di ragukan. Sampai-sampai orang ada yang nyebut merek motor lain dengan Honda.

Kelebihan Gesits VS Honda PCX Lokal

Desain sporty

Ya dari sisi desain sporty Gesit lebih unggul karena desain memang dibuat sporty sedangkan untuk desain PCX Lokal bakal memakai desain elegan. PCX didesain elegan dan tetap memiliki desain yang segaris dengan pendahulunya.

Baca : Gesits vs Honda Vario 125

» motor listrik

motor listrik yang digunakan oleh PCX lokal memakai motor listrik berkuatan 0.98 kW atau setara dengan 1,3 Hp. Sedangkan mesin Gesits mampu menempuh  kecepatan max 110 kpj. Kekuatan motor listrik  Gesits 1.98 kW

» sistem pengereman

Sistem pengereman yang digunakan untuk saat ini yang goozir.com ketahui adalah Gesits sudah menggunakan rem depan belakang Cakram sedangkan calon PCX lokal memakai depan cakram belakang tromol.

» Harga

Ini lah yang menurut goozir.com beda jauh. Kabarya Gesits di banderol 15 jutaan saja sedangkan PCX Lokal dibanderol 2  kali  lipatnya yaitu Rp 30 jutaan. Beda 25 cc beda Rp 15 juta (belum + fitur)

» Nasionalisme

Kelebihan Gesits VS Honda PCX Lokal
PCX Hybrid

Berbicara nasionalisme gunakanlah produk-produk Indonesia. itulah salah satu wujud nasionalisme. Jika kudua merek keluar jelas semua buatan Indonesia? apa iya? Jika melihat sejarah terbentukanya Gesits kita patut bangga karena gesits adalah hasil kerjasama Mahasiswa ITS dan Garansindo yang megembangkan motor listrik. Disana ada karya anak bangsa.

Jika melihat PCX Lokal jelas produk yang dikembangkan oleh Jepang untuk di jual. Apakah resaerchnya di Indonesia? apakah ada alih teknologi? Itu yang belum goozir.com temukan. Peran serta anak bangsa sedikit hanya di sektor produksi saja.  Mana nasionalisme mu BRO…

Itulah sedikit Kelebihan Gesits VS Honda PCX Lokal yang bisa goozir.com share. Kedua produk akan hadir tahun depan dan mari kita tunggu saja.

Baca juga info pilihan goozir.com di Bawah in bro

Itulah gambaran Kelebihan Gesits VS Honda PCX Lokal yang goozir.com ketahui.

Kelebihan Gesits VS Honda PCX Lokal
Gesits

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here