Kelebihan PCX 150 Hybrid dibanding NMAX

1
19
views
Kelebihan PCX 150 Hybrid dibanding NMAX

Goozir.com – Pada ajang Tokyo Motor Show 2017 Honda pamerkan 2 model PCX yaitu PCX Hybrid dan Honda PCX Electric. Infonya untuk PCX yang akan dipasarkan di Indonesia adalah model PCX Hybrid. Apa kelebihan PCX 150 hybrid dibanding dengan Yamaha NMAX?.

Kelebihan PCX 150 Hybrid dibanding Yamaha NMAX

Honda PCX 150 Hybrid memiliki teknologi Hybrid yang didukung dengan baterai Lithium ion. Jadi kemungkinan ada 2 penghasil tenaga dari PCX Hybrid ini yaitu dari listrik dan bensin.

ACG (Alternanting Current Generator) kemungkinan juga hadir pada PCX Hybrid. Pada motor Honda konvensional ACG di gunakan untuk membuat saat starter jadi senyap dan mendukung ISS.

Keyless jug akan hadir pad Honda PCX Hybrid. Dengan keyless tidak membutuhkan anak kunci untuk mengidupkan sepeda motor. Cukup putar knop greng… hidup motor. NMAX Sendiri belum memilikinya, bahkan untuk NMAX facelift 2018.

Baca : Beda NMAX 2017 dengan NMAX 2018

Bagasi Honda PCX Hybrid juga sudah cukup luas namun NMAX juga memilikinya di sektor ini. jadi tidak terlalu signifikan.

Panel speedometer PCX Hybrid sudah menyajikan informasi lengkap. Ada ikon pengisian baterai, indikator lampu jauh, indikator sein dan klakson. PCX  juga hadir dengan lampu hazard dan tombol engine stop.

Lampu depan Honda PCX Lokal memiliki desain yang lebih menciut. Dan LED. Velg yang di gunakan serupa dengan velg CBR250RR namun dengan ukuran 14 inch. NMAX sendiri memakai Velg 13 inch.

Itulah beberapa poin kelebihan pada Honda PCX 150 Hybrid. Paling menonjol jelas pemakaian Baterai Lithium Ion untuk Honda PCX Hybrid.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Ok bro itulah sedikit poin tentang Kelebihan Honda PCX 150 Hybrid jika di badingkan dengan NMAX 155.

1 COMMENT

  1. Kelebihan PCX yang disebutkan itu ada pada Aerox Type S. Dah keyless, informasi dashbord super lengkap lengkap mulai dari jam sampai info rerata pemakain BBM per liternya, bagasi gede, starter senyap, dan mesin lebih halus. Ini semua akan diaplikasikan ke NMax Refresh 2018. PCX hybrid gak bakalan dipasarkan di Indonesia. yang dipake tetep mesin konvensional, Bro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here