Mio 2018 dan Mio S

0
135
views
Mio 2018 dan Mio S

Mio 2018 dan Mio S bakal hadir di Indonesia. Yamaha Mio merupakan skutik entri level Yamaha yang dulu pernah jaya. Dibilang pernah jaya karena dulu Mio sebagai pioner motor cewek yang paling populer sebelum akhirnya di babad abis oleh BeAT. Sekarang untuk mengembalikan kejayaannya sangat susah dan harus berusaha keras. Mencoba kembali merebut kejayaan, rumornya Yamaha sedang menyiapkan Yamaha Mio 2018 dan Mio S yang akan hadir tidak lama lagi.

Prediksi Yamaha Mio 2018 dan Mio S

Info terbaru perkembangan Mio 2018 dan Mio S di share oleh Pak Taufik dari tmcblog yang memberikan bocoran bahwa saat ini Mio S sudah dalam tahap produksi masal dan segera siap untuk di distibusikan.

Kabar lainnya adalah bahwa Mio S bakal menggunkan lampu depan LED. Jika benar maka Mio S bakal menjadi first mover untuk skutik entry level dengan menggunakan lampu LED.

Kabar lainnya adalah mengenai hadirnya update Mio 2018 yang bakal mengalami perubahan. Kemungkinan yang akan diubah adalah dari segi grafis atau warna.

Yamaha Mio sendiri terdiri atas dua varian saat ini yaitu Mio M3 dan Mio Z. Mio Z menjadi varian paling tinggi. namun jika Mio S hadir kemungkinan Mio S lah yang akan menjadi varian tertinggi. Kemungkinan lain adalah Mio 2018 dan Mio S akan di pasarkan paralel. Yang berarti Mio M3, Mio Z dan Mio S  akan di jual bersamaan.

Mio 2018 dan Mio S
Mio Z

Jika sudah demikian maka semakin ketat persaingan. Mio sudah berkembang seperti BeAT dengan banyak varian. Setelah itu tinggal menunggu apa yang akan di lakukan Honda.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro.

Itulah kabar terbaru Mio 2018 dan Mio S yang rumornya akan segera hadir. Kita tunggu saja bro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here