Motor Gesits 2018 meluncur tahun depan

0
5
views
Motor Gesits 2018 meluncur tahun depan

Motor Gesits 2018, sepeda motor listrik buatan lokal. Dibuat atas kerjasama Garansindo dengan ITS. Gaungnya sudah sejak lama beredar bahkan goozir.com sudah beberapa kali membuat artikelnya. Gesits sebagai sepeda motor listrik memiliki mesin yang setara dengan motor 125 cc konvensional. Kecepatan maksimum mencapai 100 kilometer per jam.

Motor Gesits 2018 dapat lampu hijau dari pemerintah

Menteri ESDM Ignatius Jonan sudah mencoba motor Garansindo Electric Scooter ITS (Gesits) dan mengaku senang. Selain itu  kemenkumham dan kemperin juga mendukung Gesits. Jonan akan segera melapor ke presiden Jokowi agar aturan kendaraan listrik segera di buat.

Memet panggilan untuk CEO Garansindo mengaku tidak usah pake insentif –insentif  yang aneh-aneh agar Gesits cepat meluncur. Memet minta agar sepeda motor  Gesits tidak di anak tirikan.

Rekomendasi :

Untuk tampang Gesits versi produksi, menurut info pak Memet tidak akan jauh beda dengan versi prototipe. 90 persen mirip dengan  prototipe. Hal tersebut dilakukan karena motor gesits versi prototipe sudah banyak diekspos dibanyak media. Untuk versi produksi akan lebih futuristik dan modern.Motor Gesits 2018 meluncur tahun depan

Gesits siap masuk produksi kuartal 1 tahun 2018 dan masuk pasar pada kuartal 2. Saat ini Motor Gesits sudah dipesan sekitar 25 ribu unit untuk korporasi. Sedangkan untuk umum 9000 orang berminat membelinya.

Gesits akan di jual pertengahan tahun 2018 dan dibekali motor listrik berdaya 5 Kw, dengan torsi 15 Nm. Sekali charge Gesits sanggup menempuh jarak 80-100 km dan topspeed bisa tembus 100 km/jam. Untuk isi ulang baterai butuh waktu 3 jam untuk terisi penuh.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Semoga dukungan pemerintah segera hadir agar motor buatan Indonesia bisa eksis. Jangan di kebiri apa lagi dimatikan. Sepeda motor gesits 2018 siap meluncur.Motor Gesits 2018 meluncur tahun depan pict : detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here