Rendering Bentuk Headlamp Yamaha B3F, SMAX atau Force 155 VVA

0
4
views
Rendering Bentuk Headlamp Yamaha B3F, SMAX atau Force 155 VVA

Rendering bentuk headlamp Yamaha B3F muncul ke permukaan. Memiliki desain yang cukuo agresif dan dipastikan pakai headlamp LED. Bentuk nya seperti huruf U namun melandai. Terlihat ada tiga bagian bawah yaitu kiri kanan dan tengah. Bagaina kanan dan kiri atas kemungkinan sebagai lampu sein.

Inikah Rendering Bentuk  Headlamp Yamaha B3F

Aadalah blogger jawa timur yang netap di Bali bos motoblast.org yang melakukan rendering terhadap informasi yang didapatnya. Sebagai ahli desain tentu bukan masalah yang sangat sulit untuk mengejwantahkan ucapan menjadi sebuah desain bentuk 2 dimensi.

Hasil renderan cukup keren dan semoga aslinya nanti juga keren. kalau melihat desain lampu asli dari Yamaha SMAX terbaru ada lampu bentuk projector pada sisi kanan dan kiri. Namun untuk versi renderan bentuk lampu bulat proyektor di tiadakan. Kemungkinan YIMM tidak kan memakai lampu model  projector.

Desain lebih mirip dengan desain desain headlamp lampu LED yang sudah ada misal pada all new Yamaha  R15. Motornya sendiri belum tahu mana yang akan dibuat oleh YIMM apakah model SMAX atau model Force. Namun jika renderan karya lek Joe dipasang apda Yamaha SMAX terbaru tampak klop dan keren.Rendering Bentuk  Headlamp Yamaha B3F, SMAX atau Force 155 VVA

Yang pasti belum ada kepastian model apa yang akan dikeluarkan oleh YIMM. Namun yang bisa di perkirakan kemungkinan besar B3F adalah model dengan dek rata, bermesin155 VVA.  Karena sudah banyak blogger yang bahas kalau Yamaha dnegan Kdoe B3F adalah skutik dek rata dengan mesin 155 VVA.

Baca juga info pilihan gozir.com di bawah ini bro

Rendering Bentuk Headlamp Yamaha B3F karya motoblast bisa menjadi info pritilan awal kode projek Yamaha B3F. kita tampung ya bro, siapa tahu kedepannya ada pritilan-pritilan baru lagi.

Rendering Bentuk  Headlamp Yamaha B3F, SMAX atau Force 155 VVA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here