Rossi Naik Yamaha NMAX keliling Philip Island

0
9
views
Rossi Naik Yamaha NMAX

Rossi Naik Yamaha NMAX keliling Philip Island benarkah? MotoGP seri Philip Island akan di helat esok hari bro 22 Oktober 2017. Ada yang menarik dari Philip Island. Ya  Rossi Naik Yamaha NMAX keliling Philip Island sebelum balap akhir pekan. Sebelum melakukan balapan atau latihan biasanya rider meninjau sirkuit lebih dahulu. Dan kali ini Rossi menggunakan Yamaha NMAX untuk meninjau sirkuit Philip Island.

Rossi naik Yamaha NMAX buatan Pulogadung

Rossi menggunakan Yamaha NMAX warna biru livery movistar Yamaha. ada angka 46 angka untuk motor balap Valentino Rossi di bagain depan.

Apakah benar  Rossi Naik Yamah NMAX buatan Pulogadung?

Abidin General Manager After Sales & Public Relation YIMM yang mengkonfirmasi bahwa benar Motor NMAX yang dipakai oleh Rossi untuk berkeliling Philip Island adalah Yamaha NMAX buatan Indonesia (Pulogadung) sebagaimana di lansir dari Detik

“Ya betul (NMAX) 155 VVA export YIMM ke Australia “

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memang sudah mengeksport NAMX ke beberapa negara. Australia menjadi salah satunya.

Rossi Naik Yamaha NMAX keliling Philip Islandliat di IG

Sebagai produk yang dieksport ke beberapa negara maka wajar jika NMAX juga bisa hadir di Australia. Dan salah satunya yang di pakai oleh Valentino Rossi di atas.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Jadi benar ya bro bahwa Rossi Naik Yamaha NMAX keliling Philip Island menggunakan mootr NMAX buatan Pulogadung, Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here