Saat MM93 pakai topi VR46

0
4
views
Saat MM93 pakai topi VR46

Saat MM93 pakai topi VR46 merupakan moment yang sangat langka. Namun kejadian tersebut bukan tidak pernah terjadi. Walaupun momen tersebut kemungkinan mustahil terjadi namun tetap ada moment dimana MM93 pakai topi VR46. Kapan moment tersebut terjadi? Sobat harus lanjut baja info berikut bro

Moment saat MM93 pakai Topi VR46

Sempat beredar gambar saat Marc Marquez memakai topi kebanggaan Valentino Rossi. Ya topi warna kuning dengan tulisan angka 46 yang juga topi apparel resmi Valentino Rossi.

Ada sebuah gambar beredar saat Marquez memakai topi Valentino Rossi. Ternyata kejadian saat MM93 pakai Topi VR46 adalah potongan Video yang di buat oleh media asal Italia.

Dari video tersebut, topi 46 diambil oleh salah satu reporter, kemudian topi Valentino Rossi dilempar dalam mobil bagian belaknag. Topi dilempar oleh salah satu pembawa acara ke bagian belakang. Namun kemudian diambil lagi oleh MM93 dan dipakainya. Namun hanya sebentar habis itu dilepas lagi.

Moment terebut memang langka dan jarang terjadi. Apalagi untuk dua rider yang memiliki kubu berbeda. Kita tahu masing-masing rider memiliki kontrak tertentu dengan sponsor masing-masing. Maka tidak heran jika tiap even tertentu pembalap pasti memakai logo atau lambang sponsor masing-masing.

Dengan kejadian tersebut jangan dianggap serius bro. anggaplah itu moment langka dan sebagai ajang bercanda. Dengan keterikatan rider dengan sponsor memang kejadian tersebut sangat langka terjadi.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here