Suzuki Swish 125 model 2018

0
22
views
Suzuki Swish 125 model 2018

Goozir.com – Kembali lagi informasi dari Tokyo Motor Show yang saat ini sedang berlangsung. Salah satu produk baru dari Suzuki yang mejeng di TMS 2017 adalah scooter Suzuki Swish 125 model 2018. Secara desain Swish 125 2018 memiliki body meruncing sehingga kesan sporty jelas terlihat. Lampu depan terlihat lebar dengan LED.

Fitur Suzuki Swish 125 model 2018

Sebagai model baru untuk 2018 Suzuki Swish memailiki desain lebih sporty. Lampu depan dan belakang sudah memakai lampu LED. Tampilan speedometer juga sudah memakai LCD sehingg tampak lebih modern.

Beralih ke area kaki-kali Suzuki Swish 125 Model 2018 memakai velg ukuran 12 inch dengan ban tapak lebar. Model ban seperti ini sudah diaplikasikan pada Honda Scoopy 12 inch.

Baca : Honda Scoopy 12 inch : spesifikasi, fitur dan harga

Melihat joknya seperti ada jeda antar pembonceng maupun pengendara di depan. Jok ternyata masih model tandem namun untuk pembonceng memiliki ketinggian jok yang berbeda.

Bagasi yang di miliki Suzuki Swish 2018 juga cukup luas. mampu menampun 1 buah helm fullface.

Dek yang digunakan adalah dek rata sehingga lebih fungsional dan pengendara juga lebih leluasa memposisikan kakinya.

Suzuki Swish 2018 juga sudah di lengkapi dengan port charger (USB). So untuk perjalanan jauh tidak usah takut kehabisan baterai.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah mulut pengisiaan bensin yang ada di bagian depan motor. Sehingga isi bensin lebih mudah. Tangki bensin juga di letakan di bawah dek sehingga bagasi Suzuki Swish 125 makin luas.

Suspensi yang di gunakan bagian depan masih teleskopik biasa namun ada pelindung karet untuk menjaga kebersihan inner tube. Suspensi belakang tenyata sudah ganda bro jadi sudah memakai 2 suspensi pada bagian belakang.

Pengereman bagian depan pakai rem cakram dan bagian belakang memakai rem tromol. Kalau melihat bulatan kipas di samping mesin kemungkinan besar Suzuki Swish 125 2018 masih memakai pendingin udara.

Satu lagi yang cukup bagus adalah hadirnya daytime running light (DRL) pada Suzuki Swish 125 model terbaru.

Bagaimana jika Suzuki Swish 125 model 2018 masuk ke Indonesia?

Berkubikasi 125cc kemungkinan besar mesin yang di pakai Swish 125 bakal common part dengan Szuuki Accses 125.

Jika Swish 125 masuk Indonesia maka akan menjadi segmen baru karena Suzuki Indonesia sendiri memasarkan Skutik berkubikasi mesin 110cc dengaan harga terjangkau.

Misal Suzuki Swish 125 2018 hadir di Indonesia maka memiliki diferensiasi yang cukup bernilai. Misal pada suspensi. Skutik 125 cc di Indonesia belum ada yang memakai Suspensi belakang ganda. Kemudian dari sisi bagasi yang luas yang bisa muat helm full face. Diferensiasi lainnya adalah pengisian bahan bakar tidak perlu turun dari motor karena  fuel cup ada di bagian depan.

Memang Suzuki Swish 125 Model 2018 memiliki desain dan fitur yang sedikit berbeda dengan skutik kelas yang sama di Indonesia. Kemungkinan jika di jual di Indonesia juga bakalan laku. Misal pakai mesin Address.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Bagaimana bro kalau Suzuki Motor Indonesia membarikan skutik ala Suzuki Swish 125 model 2018 keren juga kali ya bro..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here