Yamaha R25 terbaru hanya ganti warna

0
4
views
Yamaha R25 terbaru hanya ganti warna

Yamaha R25 terbaru hanya ganti warna itulah informasi terbaru yang goozir.com bisa infokan. Yamaha sendiri mengakui bahwa penjualan R25 di Indonesia tidak sebagus pasar ekspornya. Kompetitor lebih banyak penjualannya karena lebih baru dan saek sedikit lebih tinggi. tapi kok anehnya penjualan Ninja 250 lebih tinggi dari R25 padahal sudah 4 tahun ga da perubahan signifikan. Apakah ini hanya alasan Yamaha aja?

Yamaha R25 terbaru hanya ganti warna bro…apakah  kamu kecewa?

Yamaha R25 terbaru memang akan mengalami perubahan namun bukan mayor change seperti yang selama ini di bahas oleh para kawan blogger semua termasuk goozir.com. Perubahan selanjutnya dari Yamaha R25 masih minor change berupa perubahan warna. Kecewa?

Rekomendasi :

Untuk perubahan versi Mayor change belum akan keluar dalam waktu dekat. Untuk perubahan dalam waktu dekat masih berkutat pada permainan warna. Itulah info terbaru yang goozir.com peroleh.

“ke depan kami pertimbangkan untuk melakukan semacam colour change”

Ungkap Eddy Ang (Deputy General Manager Marketing YIMM) via Viva.

Dengan demikian bisa di tarik sebuah benang merah bahwa perubahan drastis yang sempat beredar selama ini misal dengan suspensi USD atau bahkan sampai paling ekstrem dengan mesin 3 silinder belum akan segera di lakukan. Perubahan dalam waktu dekat hanya pada perubahan warna.

Kita tunggu saja apakah info yang baru ini akurat atau ada urgensi tertentu yang nanti justru mayor change yang keluar. We will see soon as soon as possible.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Yamaha R25 terbaru hanya ganti warna dan belum pada perubahan drstis yang selama ini kita tunggu. Kita tunggu saja bro warna apa yang akan keluar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here