Cara Mengatasi getaran CVT Vario 150

0
308
views
Cara Mengatasi getaran CVT Vario 150

Goozir.comVario 150 kamu terasa gredeg atau bergetar saat angkatan pertama? Masalah Vario 150 bergetar pada area CVT atau gredeg pada tarikan awal disebabkan oleh kampas kopling ganda yang lokasinya di area CVT. Lalu bagaimana cara mengatasi getaran CVT Vario 150? Ok bro, kali ini goozir.com akan mencoba menjawabnya.

Tips cara mengatasi getaran cvt Vario 150

CVT Geter atau gredeg biasanya disebabkan oleh kopling ganda yang bermasalah. Tips untuk mengatasinya untuk Honda Vario 150 adalah dengan mengganti kampas kopling ganda punya NMAX.

Kita bisa melakukan subtitusi kampas kopling ganda punya NMAX untuk dipakai Vario 150. Bentuknya sedikit lebih panjang namun dapat di pasang tanpa ubahan.

Karena ukuran kampas yang lebih panjang justru yang kita butuhkan. Dengan kampas lebih panjang maka cengkraman ke mangkok kopling lebih nggigit dan gejala gredeg akan hilang.

Untuk pemasangannya sendiri tinggal pasang saja tanpa ubahan. Per kampas kopling ganda bawaan Vario 150 masih bisa di pakai  jadi tidak perlu beli per lagi. Untuk harganya sendiri sekitar Rp 373 ribu.

Dengan subtitusi ini bisa menjadi alternatif untuk part yang inden lama. Itulah tips Cara Mengatasi getaran CVT Vario 150 dengan subtitusi part kampas kopling ganda dari Yamaha NMAX. Semoga dapat mengatasi gredeg atau bergetar pada area CVT saat tarikan awal.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Mengatasi Gredeg atau getaran saat tarikan Awal Honda Vario 150 memang bikin ga nyaman namun dengan cara mengatasi getaran CVT Vario 150 menggunakan kampas kopling ganda NMAX dapat menyembuhkan penyakit tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here