Harga KYT R10 flat Visor

0
304
views
Harga KYT R10 flat Visor

Goozir.com –  PT. Tarakusuma Indah akhirnya sudah memasarkan Helm KYT R10 Flat Visor. Kelebihan dari flat visor adalah lebih mudah di pasangi pinlock yang berfungsi menjaga visor tetap bersih. Harga KYT  R10 Flat visor di banderol cukup ekonomis untuk sebuah helm Full face.

Harga KYT R10 FLAT VISOR  di toko

Secara bentuk fisik helm tidak ada perubahan selain pada visor yang sudah tidak cembung lagi. Sebenarnya untuk aerodinamis, kaca helm cembung lebih baik dibanding dengan kaca helm rata.  Namun di balapan MotoGP dan WSBK para pembalap memakai helm dengan kaca flat. Nah disini biker mungkin ingin merasakan bagaimana rasanya memakai helm dengan visor rata.

KYT serius menggarap pasar ini. Pabrikan Tarakusuma Indah bahkan sudah memiliki sendiri mesin cetakan flat visor. Bahkan ada rencana Pabrikan KYT akan menjual flat visor secara terpisah. Dengan demikian para pengguna helm lama yang sesuai bakal bisa mengganti visor cembung mereka dengan visor rata nantinya.

Untuk harga flat visor yang dijual terpisah kisaran harga nya sekitar Rp 100.000.

Baca : Estimasi harga Flat Visor KYT R10

Untuk helm KYT R10 Flat Visor sudah mulai didistribusikan ke toko-toko jaringan KYT. Penjualannya saat ini masih sepaket sama helm. Jadi pembeli belum bisa membeli flat visornya saja. paling tidak untuk saat ini harus beli bersama helmnya. Namun KYT masih berencana menjual flat visor secara terpisah. Harapan masih ada bro kalau mau bersabar.

Harga KYT R10 Flat Visor dibanderol RP 460.000 dari KYT namun jika membelinya di toko kemunkinan  sudah di angka Rp 500 ribuan. KYT R10 FLAT Visor yang di jual sudah memiliki lobang untuk memasang pinclock. Namun dalam paket penjualannya belum di sertakan pinlocknya. Ukuran pinlock yang dipakai adalah 70.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Bagi sobat goozir yang sudah ingin membeli helm KYT R10 dengan flat Visor sudah bisa di dapatkan di toko helm ya bro. Harga KYT R10 Flat Visor dibanderol sekitar RP 500 ribuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here