Helm bawaan CRF150L kurang berkelas

0
235
views
Helm bawaan CRF150L kurang berkelas
Helm CRF150L (pict : munivblog)

Goozir.comMotor Trail terbaru Astra Honda Motor meluncur dengan harga 30 jutaan. Dengan harga yang berkelas di atas Rp 30 juta harusnya mendapatkan helm yang bagus. Helm harga 500rb juga sudah lumayan namun apa jadinya jika Helm bawaan CRF150L hanya helm TRX. Helm TRX memang sudah menjadi helm khas dari Honda.

Namun jika kita melihat helm bawaan CBR150R mendapatkan helm yag lumayan bagus. Kenapa AHM ngga menerapkan hal yang sama terhadap helm bawaan CRF150L. Faktor safety harusnya menjadi faktor utama. Apa lagi AHM kampanye #cari_aman dengan mendatangkan Mrquez tapi untuk helm bawaan motor CRF150L kok kurang safety. Mau ngomong apa coba.

Sobat goozir pasti sudah pada tahulah helm yang di gunakan oleh para biker trabas. Biasanya bentukya helm cakil dengan kacamata google. Sangat di apresiasi biker tentunya jika helm bawaan CRF150L bisa helm KYT Strike Eagle ya ngga bro. pasti pada suka banget tuh heheh :P.

Helm bawaan CRF150L kurang berkelas
Helm bawaan KLX150 (pict: muniv blog)

Jika melihat helm bawaan CRF50L terlihat kurang aman. Apa lagi buat motor trabas. Bayangkan lagi jamping nyungseb… wahh kalau pakai helm bawaan bisa berabe. Memang pencinta trabas sudah punya helm bagus. Namun tidak ada salahnya pembeli CRF150L dapat helm yang bagus juga. Bisa dibilang sebagai apresiasi. Ambil ke duit dari dana promosi. Ya ngga bro…

Atau bisa juga pake promo, 10.000 pembeli pertema dapat helm bagus… siapa tahu orang beli CRF gara gara helmnya. Ya ngga bro?

Last… jika ngembil istilah dari punggawa bmspeed berikan helm yang memiliki seafety yang baik. minimal bisa mengekspresikan helm motor trabas dan tentunya harus SNI. Ga papa kalau mau pake helm TRX tapi desainnya mbok yao yang keren dikit. Kita sudahi dulu ya.. pembahasan helmnya. Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Semoga dengan kritik para penggiat blog mengenai helm bawaan CRF150L bisa membuka hati AHM untuk memberikan helm yang lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here