Motor Konsep Honda CB4 Interceptor

0
6
views
Motor Konsep Honda CB4 Interceptor

Goozir.comHonda suka membuat geger saat pameran EICMA. Begitu juga untuk tahun ini. setelah menghebohkan suasana EICMA dengan CB125R, CB300R dan CB1000R kini ada lagi yang bikin heboh. Honda CB4 Interceptor. Saat ini masih bentuk konsep dan masih dalam penelitian pengembangan. Infonya konsep CB4 ini yang mengilhami CB1000R sehingga bentuknya terlihat saat ini di EICMA.

Ada infomasi jika mesin yang digunakan oleh CB4 concept adalah mesin Fireblade. Jika benar maka pengembangan motor ini akan semakin mudah untuk mengubahnya menjadi versi produksi. Secara desain seperti motor cafe racer namun dengan sejumalah sentuhan modern. Lihat pada lampu depan yang kemungkinan sudah LED.

Dengan pengembangan dan penelitian yang masih berlangsung kemungkinan kita bisa melihat versi produksinya pada tahun depan. sebenarnya motor konsep ini pernah muncul  di EICMA 2015. Untuk tahun 2017 Honda CB4 Interceptor mendapat sentuhan sport endurace sehingga memberikan perspektif baru motor bergenre cafe racer.

Jika melihat tampilan CB4 Interceptor warna yang dipakai adalah warna hitam legam. Terlihat menggabungkan keanggunan dan sport. Walaupun desain ala retro modern cafe namun teknologi terkini juga hadir. Bagian depan ada kipas yang mampu mengubah tenaga kinetik menjadi penyuplai layar sentuh yang ada di tangki.

Layar di atas tangki bisa untuk penunjuk jalan melalui peta digital dan bisa juga untuk melakukan paggilan darurat yang terhubung dengan perangkat. Lengan  ayun juga memnggunakan pro arm yang modern.

Itulah info yang dapat kita gali saat ini. gambarnya bisa di lihat dibawah ini yang kami ambil dari visordown

Ok bro berikut penampakan Honda CB4 Interceptor konsep

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini ya

Sobat goozir, Honda CB4 Interceptor saat ini masih dalam pengembangan dan penelitian, diharapkan tahun depan kita bisa melihat versi produksi dari motor ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here