Spesifikasi Yamaha E Vino

0
2
views
Spesifikasi Yamaha E Vino

Goozir.com – 1 November 2017 Yamaha Motor Indonesia memperkenalkan motor listrik Yamaha E Vino di tanah air. Tujuan Yamaha kenalkan E Vino untuk menjajaki pasar motor listrik di Indonesia. Seperti apa spesifikasi Yamaha E Vino yang di kenalkan Yamaha di Indonesia?

Melihat Spesifikasi Yamaha E Vino

Yamaha E Vino diperkenalkan pertama kali di Tokyo Motor Show 2 tahun yang lalu. Bentuknya mirip Yamaha Fino. Baterai yang di gunakan oleh Yamaha E Vino tahan digunakan menempuh jarak 35 km untuk sekali charge. Kalah jauh dibanding Gesits yang di klaim bisa tempuh 80-100km sekali charge.

Baca : Motor Gesits 2018 meluncur tahun depan

 Untuk berkendara E Vino dilengkapi dengan 3 mode berkendara yaitu Ekonomik, Power dan Booster. Mode berkendara akan menentukan besaran torsi yang di hasilkan.

Untuk speedometer yang digunakan terdapat indikator status baterai dan mode yang di gunakan. Selain itu juga ada indikator Engine Warning Light yang akan menyala jika ada masalah pada E Vino.

Spesifikasi Yamaha E Vino juga dilengkapi dengan Yamaha Integrated Power Unit (ECU pada motor biasa) yang berfungsi mengendalikan dan mengatur torsi yang dikelauarkan roda belakang sesuai putaran gas yang diberikan.

Heboh : Kelebihan Gesits VS Honda PCX Lokal

Baterai pada Yamaha E Vino memiliki Self Gathered Stick yang berfungsi untuk mengetahui masa pakai baterai, sehingga pengguna dapat mengetahui umur baterai yang di gunakan. Baterainya sendiri adalah buatan Yamaha.

Hadirnya Yamaha E Vino akan menambah portofolio produk sepeda motor listrik yang akan segera hadir di Indonesia.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini ya..

Itulah Spesifikasi Yamaha E Vino yang goozir.com ketahui saat ini. semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here