Viar Q1 dipakai PLN

0
246
views
Viar Q1 di pakai PLN

Goozir.com – Viar Motor Indonesia (PT Triangle Motorindo) patut sedikit berbangga dan lega. Pasalnya 60 motor listrik buatan mereka yaitu Viar Q1, dipakai oleh PLN Jakarta. Kita ketahui bahwa motor listrik Viar Q1 merupakan motor listrik pertama yang sudah mengantongi STNK. Dengan kata lain sudah legal di pakai di jalan raya.

PLN ditribusi Jakarta berani memakai motor listrik Viar karena di Jakarta sudah memiliki stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) yang tersebar lebih dari 700 titik. Oleh sebab itu PLN berani memakai motor listrik sebagai kendaraan operasional mereka.

Bagi Viar sendiri pemakaian oleh PLN Disjaya juga sebagai sarana untuk memperoleh masukan guna menyempurnakan motor Q1 mereka. Jadi ada imbal balik bagi keduanya yang saling menguntungkan.

Pemakaiana motor listrik Viar Q1 oleh PLN juga sebagai bukti dukungan terhadap pemerintah untuk mengurangi ketergantungan terhadap bahan bakar minyak dan agar langit Jakarta kembali biru.

Sebanyak 60 unit Viar Q1 yang di serahkan kepada PLN distribusi Jakarta merupakan model terbaru yang sudah memiliki sejumlah perubahan. Handle grip kini semakin nyaman. Suspensi depan dan belakang juga makin empuk. Dan komponen vital yaitu baterai sudah bisa di lepas dan di charge terpisah.

Kabar lainnya adalah di Jakarta PLN akan membangun lebih dari 1000 titik pengisian listrik umum yang bisa digunakan untuk mengisi kendaran litrik baik motor maupun mobil. Untuk pembayaran pengisian listrik di SPLU akan menggunakan e-money bukan secara cash and carry.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Last… itulah perkembangan terbaru dari motor listrik buatan Viar. Semoga Viar Q1 dan motor listrik lainnya dapat terus bersaing dengan sehat dan terus berkembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here