Warna hitam biru dan velg emas NMAX 2018

0
440
views
Warna hitam biru dan velg emas NMAX 2018

Goozir.com –  Tahun 2018 sudah di depan mata. Yamaha akan meluncurkan produk baru mereka baik facelift maupun produk baru. Yamaha NMAX menjadi salah satu yang akan mengalami facelift di tahun 2018. Ada sejumlah warna baru untuk NMAX 2018 dengan detail yang baru. Ternyata di Malayasia sudah hadir warna hitam, biru dan velg emas NMAX 2018. Sedangkan di Indonesia belum ada.

Sebelumnya goozir.com sudah membagikan info facelift Yamaha NMAX 2018 yang akan mengalami beberapa ubahan baik warna , speedometer maupun suspensi. Apakah facelift NMAX 2018 di Malaysia sesuai dengan bocoran ubahan yang akan beredar di Indonesia? yuk kita cek bro

Sebagai komparasi baca dulu NMAX  2018 di bawah ini

Baca : Yamaha NMAX 155 VVA 2018 facelift

Warna Biru NMAX 2018

Jika melihat artikel goozir.com sebelumnya untuk warna biru akan mengalami perubahan warna sebagai berikut

Nah tenrnnyata untuk warna biru sudah sesuai dengan bocoran beberapa waktu yang lalu. Namun ada bebrapa detail yang belum sama. Sesuai bocoran pelek sudah warna hitam, namun untuk shockbreaker  belum menggunakan suspensi model tabung. Dan jahitan jok warna emas juga belum hadir. Untuk tulisan NMAX dengan angka 155 di bawahnya sudah ada dan sesuai bocoran.

Jadi untuk warna biru yang belum hadir yaitu tabung suspensi belakang dan jok  dengan jahitan benang warna emas. Bagaimana dengan warna hitam?

Warna hitam NMAX 2018

Untuk warna hitam secara warna sudah sesuai dengan bocoran yanga ada. Dan untuk detailnya kembali masih ada bagian yang belum muncul. Pelek emas sudahs esuai dengan bocoran, emblen NMAX dengan tulisan 155 dibawahnya juga sudah ada. Kembali suspensi belakang dengan tabung belum hadir, jahitan jok dengan benang warna emas juga belum ada.

Untuk kedua warna NMAX 2018 versi Malaysia masih belum menggunakan speedometer kotak sesuai bocoran.

Baca : Beda NMAX 2017 dengan NMAX 2018

Jika membandingkan warna NMAX 2018 versi Malaysia dengan bocoran yang beredar di Indonesia secara komposisi warna sudah sesuai. Namun untuk detail lainnya belum. Misal pada suspesi belakang yang belum pakai model tabung, benang jahitan jok belum warna emas,  Speedometer juga belum memakai model kotak.

Namun dari Warna hitam NMAX 2018 tenyata benar sudah memakai velg dengan warna emas.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Kehadiran warna baru NMAX 2018 akan menjadi facelift yang ditunggu konsumen karena sejauh ini Yamaha Indonesia belum melakukan update terhadap NMAX . so kita tunggu saja apakah untuk versi Indonesia akan sesuai dengan bocoran yanga ada? Di tungu juga tuh bro… Warna hitam NMAX 2018 nya, keren Velg warna emas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here