Yamaha NMAX Hybrid tunggu waktu saja

0
11
views
Yamaha NMAX Hybrid tunggu waktu saja

Goozir.comHonda sudah memamerkan PCX Hybrid dan PCX Electric pada ajang Tokyo Motor Show 2017. Kabarnya 2 produk tersebut juga bakal hadir di Indonesia. reaksi Yamaha atas sinyalemen tersebut ternyata sudah siap dengan Yamaha NMAX Hybrid. Tinggal tunggu waktu saja. Dan hal tersebut mudah saja bagi Yamaha.

YIMM siap dengan Yamaha NMAX Hybrid

Menurut Yamaha Indonesia mereka siap saja jika NMAX kedepannya juga memakai teknologi hybrid. Bagi Yamaha itu mudah Cuma menngganti.

“Saya pikir sih apa saja bisa. teknologi dari bensin ke listrik itu lebih mudah, Cuma mengganti”

Ujar Dyonisius Beti di kutip dari Kompas, 3-11-2017

Masih menurut paka Dyon, Mudah bagi YAMAHA untuk mengubah NMAX dengan mesin 150cc menjadi berteknologi listrik.

Kita tahu bahwa persaingan PCX dan NMAX saat ini adalah pada sisi harga. NMAX dengan produksi lokal mampu di patok dengan harga lebih ekonomis dibanding dnegan PCX yang di Import CBU dari Vietnam.

Sebagai pabrikan dengan kapital besar Honda jelas memiliki resource yang besar. jika mau bikin motor mahal maka sekalian dengan teknologi terkini. Mungkin itulah strategi Honda saat ini dengan akan di hadirkannya PCX lokal dan Eelectric ke pasar Indonesia.

Persaingan skutik besar kedepan pastiya makin panas. Apa lagi momen 2018 akan ada beberpa motor listrik yang bakal ikut memanaskan suasana. Mungkin 2018 adalah awal tahunnya motor listrik di Indonesia.

Kita tunggu saja pergerakan AHM dengan PCX Hybrid-nya dan Yamaha dengan NMAX Hybrid-nya, pastinya seru jika Honda PCX Hybrid akan berhadapan dengan Yamaha NAMX Hybrid

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

YIMM sudah siap seandainya harus menyiapkan Yamaha NMAX Hybird buat NGADEPIN Hoinda PCX Hybrid. Panas bro…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here