Yamaha R15 Versi Murah… Mau,,,?

0
6
views
Yamaha R15 2017 Monster energy

Goozir.com –  Yamaha YZF-R15 V.3 merupakan Sport terbaru Yamaha di Indonesia berkubikasi 150 cc. Untuk Yamaha R15 versi 3 sudah dibekali dengan sejumlah fitur baru. Bagian mesin memakai Variable Valve Actuation dikombinasikan Assist dan Slipper clutch. Harga Yamaha R15 versi 3  dibanderol Rp 34.500.000. Ternyata ada Yamaha  R15 Versi murah loh bro. penasaran? Lanjut baca bro…

Yamaha R15 memang memiliki perbedaan sendiri dibanding dengan kompetitornya. Sebut saja CBR150R. Sama menggunakan mesin 150 cc namun secara fitur Yamaha R15 lebih unggul. R15 sudah di bekali Suspensi USD dengan lampu all LED. Untuk mesinnya sudah berteknologi VVA dengan Assist dan Slipper clutch.

Honda CBR150R masih menggandalkan suspsensi teleskopik biasa dan mesin DOHC near square. Belum memiliki fitur assist dan slipper clutch. Untuk perbandingan lebih detail sobat bisa baca di postingan saya sebelumnya

Baca : Yamaha R15 2017 VS CBR150R

Yamaha R15 versi 3 memang memiliki sejumlah pembaharuan yang cukup signifikan. Untuk melihat part yang jelas terlihat secara real oleh mata kita bisa menemukan desain lampu depan yang lebih sipit. Suspensi depan USD. Lampu sudah LED. Secara desain juga mewarisi DNA R6 terbaru.

Secara harga memang cukup mahal bro di banderol Rp 34.5 juta OTR Jakarta. Tapi jangan khawatir tenyata ada versi murhanya bro. saat masih dalam tahap pengetesan belum di jual. Harga yang di patok kemungkinan akan di banderol sekitar 25-27 juta rupiah.

Kenapa ada Yamaha R15 versi murah?

Ternyata ada beberapa part yang berbeda dari Yamaha R15 v3 USD. Yamaha R15 Versi Murah tidak di bekali dengan suspensi USD. Namun secara desain masih sama dengan model USD. Untuk mesinnya belum diketahui apakah sudah memakai VVA dan Assist Slipper clutch atau belum.

Saat ini produk Yamaha R15 Versi murah sudah dalam progres tes jalanan untuk mengetahui durabilitas dan lainnya. Berikut penampakannya.

Yamaha R15 Versi Murah... Mau,,,?

Ya Yamaha R15 generasi tiga murah sedang di test di jalanan India. Produk tersesbut memang di kembangkan oleh Yamaha India dan di jual di India. Terlihat jelas secara bentuk sama dengan R15 versi Indonesia namun tanpa USD.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Ok bro ya jadi sudah tahu Yamaha R15 versi Murah ternyata untuk pasar India.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here