Busi NGK MR8K-9, Khusus untuk Honda PCX 150

0
330
views
Busi NGK MR8K-9, Khusus untuk Honda PCX 150
Busi NGK MR8K-9

Goozir.com – Selamat gabung lagi bro… kali ini goozir kasih Info busi khusus untuk Honda PCX 150 buatan AHM yaitu NGK MR8K-9. Busi NGK MR8K-9 dirancang khusus atas permintaan PT Astra Honda Motor untuk produk maxi terbaru mereka yaitu PCX 150. Jadi buat sobat yang membeli Honda PCX 150 buatan AHM, sudah tersedia Busi NGK Khusus yaitu dengan kode NGK MR8K-9. Joss ki perlakuan AHM… segitu eklusifnya PCX. Busi pun jadi ajang promo PCX..

Kelebihan Busi NGK MR8K-9

Tentu sebuah kabar gembira buat biker yang sudah membeli Honda PCX karena Astra Honda Motor sudah menyediakan busi khusus dari NGK. Bagi pabrikan NGK juga menjadi berkah dengan hadirna PCX. Dengan pengalaman dalam teknologi busi dan kualitas standar Internasional, tanpa di ragukan NGK memang parthner yang cocok untuk motor. Busi – busi NGK juga sudah digunakan dalam balap nasional maupun Internasional.

Dengan berpartner bersama AHM, NGK mengeluarkan Busi NGK MR8K-9. Diharapkan dengan busi khusus NGK MR8K-9 dapat menjaga kestabilan performance dan speed yang dibutuhkan oleh New Honda PCX yang memiliki mesin cukup besar 150 cc. Material yang digunakan untuk busi NGK MR8K-9 adalah dari bahan Nikel Alloy yang terbaru. Nikel Alloy ini dapat mencegah oksidasi dan korosi yang terjadi pada saat berlangsungnya pembakaran.

Karena baru di luncurkan, saat info ini publish Busi NGK MR8K-9 baru tersedia untuk pabrikan saja, dalam hal ini AHM untuk PCX 150. Nah buat sobat yang ingin mencoba perfoama busi NGK MR8K-9 harus sabar ya…

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Jadi dari keterangan di atas dapat di tarik kesimpulan bahwa busi NGK MR8K-9 memiliki kelebihan terbuat dari Nikel Alloy yang mampu mencegah terjadinya Oksidasi dan Korosi saat terjadi pembakaran. Ketersedian untuk pasar umum belum ada ya bro. masih menyulai khusus pabrikan. Jadi sabar ya… harganya juga belum keluar bro..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here