Harga Apparel balap

Balapan membutuhkan apparel balap yang harganya tidak murah. Namun jangan khawatir, sebab ada merek lokal yang harganya cukup terjangkau. Harga apparel balap lokal lebih terjangkau dibanding dengan perlengkapan balap import.

0
311
views
Harga Apparel balap

Goozir.comBalap motor sampe hari ini makin digemari oleh biker Indonesia. ditambah dengan event ATPM yang memanjakan konsumen. AHM dengan CBR race Day dan Yamaha dengan Sunday Race. Nah balap di sirkuit tentu perlu perlengkapan balap atau apparel balap. Buat biker yang mau balap di sirkuit anda harus punya apparel balap. Berikut kisaran harga Apparel Balap standar yang bisa sobat beli.

Harga apparel balap standar

Untuk ikut balapan atau sekedar ngetrek di sirkuit kita membutuhkan  perlengkapan balap. Apparel balap diperlukan demi keamanan selama balap di sirkuit. Minimal ada 4 apparel balap yang di butuhkan. Yaitu Helm, sarung tangan, wearpack dan sepatu. Harga apparel balap bisa di beli dengan harga yang cukup terjangkau.

Helm

Helm yang dibutuhkan untuk balap harus helm full face bro. Untuk helm model fullface merek lokal yang sudah mendunia, salah satunya adalah KYT. KYT menyediakan helm full face yang cukup terjangkau bahkan sudah mendapat flat visor. Flat visor lebih mudah untuk dipasangai pinlock.

Baca : Harga KYT R10 flat Visor

Wearpack

Untuk wearpack sudah ada yang membuatnya secara local. Salah satunya adalah AHRS. Sobat bisa membeli wearpack AHRS di racing shop AHRS. Harga yang dibanderol mulai Rp 650.000 hingga paling mahal Rp 900.000. untuk merek impor ada Alpinestar yang di jual dengan kisaran harga Rp 1,3 juta hingga Rp 1,8 juta.

Sarung tangan

Sarung tangan yang digunakan untuk balap adalah model yang menutupi pergelangan tangan. Kemudian pada bagian jari dan kepalan tangan ada pelindung. Harga sarung tangan balap dibanderol pada kisaran Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

Helm sudah, wearpack sudah dan sarung tangan juga sudah. Selanjutnya adalah sepatu. Sepatu balap ada 2 model model pendek dan model panjang. Namun keduanya harus menutupi mata kaki demi safety. Harganya sendiri untuk model pendek bisa dibeli pada kisaran Rp 600 Rp 1,5 juta. sedangkan untuk model panjang di banderol pada kisaran Rp 2 juta higga Rp 4 juta.

Harga apparel balap sudah tahu, semoga juga sudah beli. Perlengkapan balap sudah ada dan sekarang sobat tinggal ikut balap aja. Nah selanjutnya kalau mau ikutan sekolah balap, apa saja yang di butuhkan?

Untuk mengikuti sekolah balap selain menyiapkan apparel balap, sobat juga harus menyediakan uang lagi. Dibutuhkan uang tambahan untuk sewa motor, sewa sirkuit dan akomodasi.

Memang tidak murah untuk bisa ikuant balapan ya. Namun butuh modal…

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Bagaimana bro sudah siap ikut balap? Itulah harga apparel balap yang bisa sobat beli untuk balap. Balap di sirkuit ya bro biar lebih safety, bukan di jalanan….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here