Honda CBR250RR Carbon

0
369
views
Honda CBR250RR Carbon

Goozir.comHonda CBR250RR meraih hasil gemilang dengan memenangkan balap Asia Road Racing Championship AP250 2017. Memiliki handling yang lebih baik dibanding dengan Kompetitor menjadi kunci kemenangan. Selain itu didukung oleh joki Gerry Salim dan Astra Honda Racing Team jadilah CBR250RR superior di ARRC 2017. Kini sobat bisa mendapatkan Honda CBR250RR carbon. Degan PWR yang lebih tinggi.

Honda CBR250RR Carbon by Layz Motor

Serat kabon memiliki keunggulan dengan bobot ringan dan kuat. Jadi dengan memakai fairing serat carbon, bobot motor akan lebih ringan. Ini berpengaruh pada Power to weight Ratio (PWR). Honda CBR250RR Carbon bisa sobat dapatkan dengan membeli fairing lengkap  secara keseluruhan.

Nantinya seluruh faring CBR250RR akan di ganti dengan fairing dari bahan serat Carbon. Dengan memakai fairing serat karbon tampilan juga semakin oke dan tentunya performa bisa meningkat dengan naiknya PWR.

AHM sendiri belum menjual CBR250RR Carbon secara OEM. Namun tidak usah khawatir, Layz Motor menyediakan full set fairing carbon Kevlar untuk CBR250RR. Fairing Carbon Kevlar CBR250RR buatan Layz Motor 100 persen dibuat dengan serat karbon. Pemasanngannya juga tingal pasang karena sudah PNP.

Harga Fairing Honda CBR250RR Carbon

Tapi ada rupa ada harga. Untuk memboyong 1 full set fairing carbon Kevlar untuk Honda CBR250RR sobat harus merogoh kocek cuku dalam. Minimal sobat harus merogoh saku mencapai Rp 33 juta untuk mendapatkan full set fairing CBR250RR carbon.

Apa jaminan dari Layz Motor?

Layz Motor memberikan jaminan fairing full set Honda CBR250RR Carbon sebagai berikut

  1. Lebih ringan dari body asli
  2. Wet and exclusive look
  3. 100 persen karbon Kevlar (bukan lapis, dry process)
  4. Presisi, super presisi

Bagaimana bro berminat? Jika berminat bisa di lihat-lihat di IG Layz motor intagram.com/layzmotor

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

5 rekor Juara ARRC AP250 2017

Tampilan Honda CBR250RR Carbon memang lebih terlihat makin agresive dan keren.

pict: layz motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here