Honda PCX 150 dan PCX 150 Hybrid, logis…

0
568
views
Honda PCX 150 dan PCX 150 Hybrid, logis…

Goozir.com – Santer berhembus kabar Ibahwa tanggal 13 Desember 2017 menjadi momen peluncuran Honda maxi Scooter PCX 150. Kabaranya PCX Lokal 150 bakal hadir dalam 2 versi yaitu Honda PCX 150 dan PCX 150 Hybrid. Hal tersebut wajar dan logis. Honda ingin selangkah kedapan dari kompetitor dan hal tersebut dilakukan dengan Honda PCX 150 Hybrid.

Untuk era sekarang ini motor listrik memang sudah mulai menggeliat. Namun  secara infrastruktur belum memyeluruh. Dalam arti fasilitas pengisian listrik umum untuk isi ulang baterai belum dibangun menyeluruh di Indonesia. Ini menjadi persoalan tersendiri jika memaksakan meluncurkan PCX 150 Litrik.

Dengan model hybrid entah bakal seperti apa konfigurasinya kelak, memiliki potensi pangsar lebih luas. jika tidak ada stasiun pengisian listrik masih bisa menggunakan bensin. Ini lebih logis bila harus mengeluarkan PCX 150 pure listrik. Namun bukan hal yang mustahil kedepan pasti stasiun pengisian listrik umum akan makin banyak dan tersebar luas. Nah saat itulah saat tepat buat PCX 150 Electric melunur.

PCX 150 Konvesional lebih sangat logis lagi saat ini, apa lagi jika banderol bisa head to head dengan NMAX. Nah inilah yang sedang di tunggu –tunggu biker. Menurut info terbaru yang di share kang iwan, banderol PCX 150 ada 2 versi satu di bawah 30 juta dan satunya di atas 30 juta rupiah.

Infonya untuk versi konvensional dengan bahn bakar bensin untuk banderol di bawah 30 juta dan versi hybrid dibanderol di atas 30 juta.

Persaingan yang menarik jika banderol PCX bisa di bawah 30 jut rupiah. PCX 150 memiliki handling yang mumpuni dengan vibrasi yang sangat minim, menurut pengakuan yang sudah memakinya. Goozir.com sendiri belum ada kesempatan mencoba PCX 150.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Kita tunggu saja sob gebrakan Honda pada tanggal 13 Desember esok apa benar AHM akan meluncurkan Honda PCX 150 dan PCX 150 Hybrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here