Indonesia CBR Race Day 2017 di Sentul

0
321
views
Indonesia CBR Race Day 2017 di Sentul

Goozir.com – Astra Honda Motor juga tidak mau kalah dengan Yamaha untuk memanjakan konsumen. Jika Yamaha ada  Sunday Race maka untuk Honda ada Indonesia CBR Race Day (ICE Day). Hari ini 2 Desember 2017 akan diadakan Indonesia CBR Race Day  2017 di Sentul. Pemilik CBR 250cc dan 150cc  bisa mengikuti ICE day 2017.

Indonesia CBR Race Day  2017

Hari ini Honda mengadakan ICE day 2017 bertepatan dengan seri pamungkas balap ARRC di Thailand. Di blap ARRC ada pembalap dari Astra Honda Racing dengan motor CBR250RR dikelas AP250 dan ada kelas supersport 600. Salah satu kegiatan di ICE 2017 adalah nonton bareng balap di ARRC tersbut. Selain ada nobar ARRC juga ada parade mengelilingi sirkuit sentul yang dilakukan oleh 600 motor dari komunitas CBR.

Untuk balapnya sendiri berhadiah total Rp 50 juta. Ada 2 kelas yang dibuka yaitu 150cc dan kelas 250cc. masing-masing kelas dibagi dalam kategori komunitas dan non komunitas. Untuk kategori komunitas akan di bagi lagi dalam 3 level yaitu level pemula A, Pemula B dan Pemula C. Ke tiga level akan  ditentukan berdasar bracket time saat sesi kualifikasi.

Untuk kategori non komunitas dibagi dalan 2 level yaitu tingkat pemula dan Advance. Level di Non komunitas juga di tentukan berdasar bracket time saat kualifikasi.

Sebelum balapan akan di adakan coaching clinic oleh Astra Honda Racing School M. Fadli Imammudin untuk memberikan arahan. Di acara Indonesia CBR Race Day  2017 di Sentul juga hadir apparel menarik dari honda CBR dan Honda CRF series. Selain itu juga bisa melakukan service karenan AHM menyediakan satu unit service truk.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Buat sobat goozir yang nunggang CBR silahkan datang ke Indonesia CBR Race Day  2017 di Sentul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here