Segmen Motor yang Bakal Ramai 2018 di Indonesia

0
375
views
Segmen Motor yang Bakal Ramai 2018 di Indonesia
Macet

Goozir.com –  Sselamat bergabung kembali dengan goozir.com. Informasi Otomotif Online di Indonesia. melihat hiruk pikuk peredaran motor 2017 masih didominasi oleh segmen skutik. Skutik mendapat pasar paling dominan di 2017. Bagaimana dengan 2018. Segmen Motor yang bakal ramai 2018 di Indonesia, goozir.com prediksi akan terus melanjutkan tren 2017. Motor Skutik akan tambah ramai dan motor sport bakal makin sepi.

Melihat penjualan motor dari Januari 2017 sampai November 2017 segemen skutik menempati porsi terbesar penjualan 2017. Ditambah lagi banyaknya produk baru dan facelift jelang 2018. Dari Yamaha ada facelift dengan berbagai pilihan warna dan pelek emas. Dari Honda ada produk baru.

Sementara itu pasar Sport semakin sepi. Konsumen tampaknya bakal lebih gandrung dengan Skutik pada tahun 2018. Fitur canggih skutik dengan kubikasi sama dengan sport ditambah kenyaman lebih buat komuter menjadi pilihan konsumen meminang skutik

Sarana prasarana jalan juga tetap segitu aja sehingga jalanan makin macet. Menggunakan motor sport di daerah macet ya akan menyikas diri sendiri. Pembangunan jalan masih berpihak pada orang kaya. Terlihat jelas yang dibangun hanya jalan tol. Ngga di Jawa ngga di luar jawa yang dibangun mayoritas jalan tol. Sementara jalan biasa, jalan protokol dan jalan nasional banyak yang rusak masih terbengkalai.

Ga usah jauh jauh, dibawah flyover tol Jatiasih aspal baru sudah rusak padahal belum lama ini di aspal. Kalau mau jauh di pedesaan tempat asal saya aspal belum merata. Belum lagi lewat pantura bisa sambil goyang.

Jadi jangan salahkan konsumen jika motor makin merajalela sedangkan pabrikan makin getol produksi motor baru. Macet di mana mana. Ngomongin macet, jalan Raya Narogong Rawa Panjang – Cileungsi tiap pagi dan sore macet parah. Kalau mobil rasakan sendiri lah jalanan macet, parkir gratis di jalanan.

Kembali Segmen Motor yang Bakal Ramai 2018 di Indonesia

Ada beberapa alasan kenapa segemn skutik bakal ramai tahun 2018, berikut alasannya

  1. Mudah dioperasikan.
  2. Lebih nyaman buat stop and go di kemacetan.
  3. Performa tak kalah dengan motor sport.
  4. Fitur sudah canggih.
  5. Banyak beragam pilihan dari yang kalem sampai yang sporty.
  6. Banyak promo.
  7. Motor sport makin ditinggalkan.
  8. Banyak skutik baru bakal keluar.

Mengenai skutik baru, 2018 diprediksi ada beberapa pabrikan yang akan mengeluarkan produk skutik baru. Yamaha, Suzuki dan Honda, 3 pabrikan yang di prediksi bakal getol cari pasar di segmen skutik dengan mengeluarkan produk baru dan facelift.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Ok bro itulah opini goozir.con berkaitan dengan Segmen Motor yang Bakal Ramai 2018 di Indonesia. motor metik atau skutik bakal lebih booming di 2018 sedangkan motor sport makin jauh di tinggalkan konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here