Update Suzuki Nex Gen 2

0
354
views
Motor metik di bawah 15 juta
Suzuki Nex

Goozir.com – Selamat datang kembali bro… terima kasih udah mampir. Kali ini goozir mau kasih info metik entry level yang dulu terkenal paling murah dan paling irit dengan konsumsi bensin 79,6 km/l. Sudah pada tau kan ya. Benar sekali Suzuki Nex. Skutik yang dimensinya mungil. Untuk Update Suzuki Nex Gen 2 apa aja ya akan di rubah apakah akan pakai mesin 125  dari Swish?

Update Suzuki Nex Gen 2 pakai LED

Jadi info yang goozir peroleh dari blognya pak Taufik, Suzuki NEX generasi 2 akan menggunakan lampu LED seperti halnya pada Mio S. Jika info tersebut benar maka akan ada standar baru dari skutik entry level. Jika Suzuki positif gunakan LED pada NEX maka ada 2 pabrikan yang sudah memakai LED yaitu Yamaha dengan Mio S dan Suzuki dengan NEX. Tinggal di tunggu gebrakan Honda dengan new Beat nya.

Baca : Suzuki Nex 2017 Vs Honda BeAT eSP 2017

Update Suzuki Nex Gen 2
rekor muri Suzuki NEX sebagai yang paling irit

Update lainnya adalah dari sisi dimensi yang kabarnya lebih gemuk dibanding dengan NEX generasi 1. Mirip – mirip Suzuki address bro kabarnya. Nah selain dari sisi fisik, suspensi belakng juga akan berbagi part sama Address. Demikian jua dengan knalpot, jok dan velg. Strategi common part memang lebih hemat dari sisi riset maupun pengadaan part.

Update produk pada skutik entry level dari Yamaha dan Suzuki mau tidak mau akan menjadi pemikiran Honda untuk mengupdate Honda Beat. Honda tidak akan diam namun jika masih terlena dengan penjualan sekarang maka bisa ketinggalan.

Jadi dapat di tarik benang merah untuk update NEX Generasi 2 akan memiliki sejumlah part yang sama dengan Address. Selain itu bentuk desain akan memiliki garis desain sang kakak  yaitu Address. Sementara itu bro info yang bisa goozir peroleh saat ini. baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini ya..

Ok bro itulah update Suzuki Nex Gen 2 yang kabarnya awal 2018 sudah bisa realisasi bro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here